Rabu, 08 Februari 2017

Pramugari Berhasil Mengungkap Perdagangan Manusia Dan Selamatkan Korban Gadis

AGEN POKER


Pramugari Berhasil Mengungkap Perdagangan Manusia Dan Selamatkan Korban Gadis
Peyelamatan terhadap seorang gadis yang berusia 14 atau 15 tahun diperdagangkan, dilakukan oleh seorang pramugari maskapai Alaska Airlines, bernama Sheila Frederic

"Sesuatu dalam pikiran saya mengatakan bahwa ada yang tidak beres saat melihat mereka. Pria yang mendampinginya tampak sangat rapi. Tetapi gadis itu penampilannya sangat kusut," kata Frederick.

Frederick kemudian berinisiatif untuk melakukan percakapan, namun pria itu sangat defensif dan tidak membiarkan gadis tersebut bicara.

Tak kehabisan akal, Frederick berbisik pada remaja itu untuk ke toilet. Disana dia telah meninggalkan secarik kertas di toilet pesawat yang kemudian diisi oleh gadis tersebut dengan pesan, "Saya butuh bantuan".
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker - Pramugari Berhasil Mengungkap Perdagangan Manusia Dan Selamatkan Korban Gadis
Agen Poker - Mendapatkan respon demikian, Frederick langsung melaporkan temuannya kepada pilot yang kemudian berkoordinasi dengan polisi di San Fransisco. Pria tersebut langsung dibekuk petugas keamanan ketika pesawat mendarat.

Frederick mengungkapkan bahwa seluruh staf penerbangan telah diberi pelatihan untuk mengenali tanda-tanda yang menjurus pada perdagangan manusia. Agen Poker

Seperti saat melihat seseorang tampak dikendalikan, terluka parah, atau tidak menjawab dan tidak melakukan kontak mata saat ditanya.

"Saya sudah menjadi pramugari selama sepuluh tahun dan menemukan hal ini membawa saya pada masa-masa pelatihan dulu sebelum jadi pramugari. Saya bisa membayangkan telah melihat orang-orang seperti ini bahkan sejak dulu," ungkap Frederick.

Tahun lalu, pihak imigrasi dan bea cukai AS telah menangkap 2.000 pedagang manusia dan mengidentifikasi 400 korban.


0 komentar:

Posting Komentar