Sabtu, 11 Februari 2017

Asyik Selfie, Gadis SMP Tewas Tersambar Kereta Api

AGEN POKER


Asyik Selfie, Gadis SMP Tewas Tersambar Kereta Api
Gadis berseragam SMP di Kota Serang-Banten, Sri Wahyuni (13) telah ditemukan tewas di selokan tepat dipinggir kereta api. Setelah diketahui gadis tersebut tewas setelah tertabrak kereta api saat asyik selfir.

Dari informasi yang di dapat, sebelum mengalami musibah, korban warga Kampung Kembang, Kec. Curug, Kota Serang yang masih mengenakan seragam sekolah ini sempat terlihat oleh warga sedang selfie (foto menggunakan kamera HP).

Pada saat kejadian memang ada kereta akan melintas. Warga sebelumnya sempat mengingatkan namun karena jaraknya jauh dari korban, teriakan warga diduga tidak terdengar sehingga terjadi kecelakaan.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Agen Poker - Asyik Selfie, Gadis SMP Tewas Tersambar Kereta Api
Agen Poker - Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan. Karena kondisinya yang sangat parah, peristiwa itupun langsung dilaporkan oleh warga sekitar ke Mapolsek Kragilan. Agen Poker

Mendapat laporan tersebut, petugas polsek didampingi unit Identifikasi Polres Serang segera mendatangi lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan, tubuh korban yang masih mengenakan seragam sekolah di duga tewas seketika di tempat kejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

0 komentar:

Posting Komentar