Minggu, 12 Februari 2017

Tiba-tiba Rokok Elektrik Meledak di Mall, Para Pengunjung Berlarian

AGEN POKER



Tiba-tiba Rokok Elektrik Meledak di Mall, Para Pengunjung Berlarian
Penggunaan rokok elektrik menjadi alternatif bagi para perokok yang dipercaya mampu menurunkan niat seseorang untuk merokok Tapi penggunaan alatnya sendiri dapat mengakibatkan bahaya yang berdampak buruk.

Rekaman video keamanan (CCTV) sebuah toko di Freehold Raceway Mall, New Jersey, memperlihatkan asap kelabu seketika mengepul dari tas Louis Vuitton usai ledakan.

"Sangat menakutkan. Suaranya seperti letusan pistol, bahkan bom yang meledak. Saya kira seseorang meletakkan sesuatu di tas saya, mengingat saat itu tepat peringatan 11 September," ujar si pemilik tas, Mara McInerney, seperti dikutip dari Huffington Post, Jumat (16/9).
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker - Tiba-tiba Rokok Elektrik Meledak di Mall, Para Pengunjung BerlarianAgen Poker - McInerney dengan cepat membuang semua isi tasnya. Di saat yang sama, pegawai dan pengunjung toko berhamburan menyelamatkan diri.

Ledakan rokok elektrik tidak biasa terjadi, namun dampaknya cukup serius. Dalam beberapa insiden, perangkat ini meledak saat sedang dihisap seseorang sehingga menimbulkan luka parah. Para ahli menyebut, baterai litium yang dipakai untuk membuat efek asap berpotensi meledak, terutama ketika tidak dipakai dengan benar. Agen Poker

"Baterainya saya simpan di kantung tersendiri, dan itu meledak. Akibatnya, semua barang di tas saya meleleh," imbuh McInerney.

Karena kejadian itu, jari-jari McInerney terbakar. Ia pun berniat tidak akan menggunakan rokok elektrik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar