Jumat, 17 Februari 2017

Agen Poker - Sering Membully Penderita Kanker di Kelasnya , Ibu Ini Dengan Bijaksana Menghukum Anaknya

AGEN POKER


Agen Poker - Sering Membully Penderita Kanker di Kelasnya , Ibu Ini Dengan Bijaksana Menghukum Anaknya
Sebagai pengidap penyakit kanker pastinya akan menjadi suatu kekurangan tertentu pada tubuh seseorang. Namun anak gadis yang satu ini tega membully temannya yang menderita penyakit , dengan bijaksana ibunya dari gadis tersebut menghukun dirinya dengan menggunduli kepala anaknya sendiri.

Adegan penggundulan itu sendiri terekam dalam sebuah video yang kini tersebar di Youtube. Dalam adegan tersebut, si ibu menggunakan mesin cukur elektrik untuk memotong rambut panjang anak perempuannya.

Sementara si anak perempuan, berteriak-teriak meminta agar tindakan itu dihentikan. Namun upayanya sia-sia karena sang ibu yang terlanjur marah dan kecewa, tetap melanjutkan aksinya.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker -Agen Poker - Sering Membully Penderita Kanker di Kelasnya , Ibu Ini Dengan Bijaksana Menghukum Anaknya
Agen Poker - Tidak jelas di mana rekaman ini diambil. Video ini pun mendapatan banyak komentar dari netizen. Umumnya mengkritik sang ibu yang bertindak sangat berlebihan terhadap putrinya itu.Agen Poker

Meski dianggap terlalu keras, barangkali cara ini memang efektif untuk mengajar anaknya agar tidak membully orang lain. Begitulah kata beberapa netizen terhadap video tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar