Jumat, 10 Februari 2017

Penting! Mode Pesawat Pada SmartPhone Ternyata Masih Mengeluarkan Sinyal Ke Internet

AGEN POKER



 Penting! Mode Pesawat Pada SmartPhone Ternyata Masih Mengeluarkan Sinyal Ke Internet
Sangat dianjurkan bagi para penumpang pesawat untuk menonaktifkan smartphone karena gelombang elektromagnetik dari smartphone masih terpancar dan dapat menggangu radar pesawat.

Dengan mengaktifkan airplane mode, secara otomatis semua fungsi jaringan seperti mobile data, WiFi, dan Bluetooth di smartphone kamu akan mati.

Baterai smartphone kamu juga jadi jauh lebih hemat. Soalnya nggak ada lalu lintas data yang ditransfer oleh smartphone, bahkan kamu jadi nggak bisa mengakses internet.

Tapi tahukah kamu, rupanya kamu masih bisa internet di airplane mode lho?

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker - Penting! Mode Pesawat Pada SmartPhone Ternyata Masih Mengeluarkan Sinyal Ke InternetAgen Poker - Sebelum masuk ke airplane mode, pastikan koneksi data smartphone kamu hidup. Selanjutnya, silakan masuk airplane mode. Di dialer smartphone kamu, silakan ketik *#*#4636#*#*. Jika sukses, maka kode rahasia smartphone ini akan membuka menu device testing di smartphone. Selanjutnya pilih device information.

Pada menu device information, akan muncul semua informasi realtime perangkat kamu saat ini. Scroll ke bawah dan cari opsi turn on radio, lalu klik hingga berubah jadi turn off radio.

Setelah radio dalam posisi on, scroll ke atas dan klik run ping test. Ini untuk membuktikan bahwa radio benar-benar telah aktif.

Kamu sudah bisa internetan dalam posisi airplane mode. Untuk membuktikannya, silakan buka website apa pun atau bukan Google Play Store untuk men-download sesuatu.

Pertanyaan kemudian muncul, benarkah menggunakan Airplane Mode di dalam pesawat benar-benar aman? Karena dengan cara ini ternyata dalam posisi Airplane Mode sekalipun kita tetap bisa internetan.

Makanya, jangan coba gunakan cara ini di dalam pesawat ya! Karena belum diketahui dampaknya bagi fungsi mesin pesawat.

Ini cuma sekedar trik untuk menambah pengetahuanmu.

0 komentar:

Posting Komentar