Senin, 13 Februari 2017

Agen Poker - Menang Lotere Rp 16 Miliar Gadis Ini Alami Kesialan Beruntun

AGEN POKER


Agen Poker - Menang Lotere Rp 16 Miliar Gadis Ini Alami Kesialan Beruntun
Gadis ini meyesal telah memenangkan lotere yang dibelinya hingga dirinya bisa memenangakan uang tunai sebesar Rp 16 Miliar tersebut. Ia mengklaim setelah kemenangan tersebut membuat ia hidup semakin sulit dan kabarnya ia berencara untuk menutut perusahaan tersebut.

Jane Park, yang berusia 17 tahun saat menang lotere sebesar 1 juta pound sterling (Rp 16 miliar), mengatakan dia terkadang berpikir andai tidak pernah membeli tiket kemenangan itu.

Gadis yang kini berusia 21 tahun, mengaku terbebani dan tertekan setelah menjadi jutawan.

Menurut Park, Camelot, nama perusahaan lotere itu, seharusnya melarang orang berusia di bawah 18 tahun membeli lotere. Di usia remaja dianggap belum siap mempergunakan uang itu dengan baik.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker - Agen Poker - Menang Lotere Rp 16 Miliar Gadis Ini Alami Kesialan Beruntun
Agen Poker - Park yang memenangkan Euromillions pada tahun 2013 telah menghabiskan uangnya pada implan payudara, membeli dua properti, membeli anjing chihuahua, serta mobil Range Rover. Namun, ia kini berjuang untuk menemukan tujuan sebenarnya dalam hidup. Agen Poker

"Saya pikir itu akan membuat hidup sepuluh kali lebih baik tapi itu justru membuatnya sepuluh kali lebih buruk. Saya berharap bahwa saya tidak punya uang hampir setiap hari. Hidupku akan jauh lebih mudah jika saya tidak menang," ujar Park.

Park mengaku kekasihnya meninggalkan dirinya setelah mendapat lotere. Kini ia kesulitan mendapatkan kekasih yang benar-benar mencintainya tanpa melihat uangnya.

Dia juga merindukan berlibur di tempat-tempat sederhana karena selama ini harus berlibur di resor-resor mewah untuk menyeimbangkan gaya hidupnya.

Berbagai pelanggaran hukum kerap Park lakukan setelah memenangkan uang itu, termasuk menghajar staf keamanan di klub malam saat dibawah pengaruh alkohol.

Sebelum memenangkan lotere, Park bekerja sebagai pegawai admin di sebuah restoran cepat saji dengan gaji 8 pound sterling per jam. Ia tinggal dengan ibunya, Linda, di sebuah apartemen sederhana dua kamar. Hidupnya normal-normal saja saat itu.

Camelot sebenarnya sempat mempekerjakan penasihat keuangan untuk membantu Park mengelola uangnya. Tapi saat itu usianya masih 17 tahun, sehingga segala masukan penasehat keuangan dianggapnya tak berguna.

Camelot juga mengaku terus menghubungi Park dan menyatakan siap membantu gadis itu jika dibutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar