Sabtu, 18 Februari 2017

Agen Poker - Bahaya! Mengerikan Kalau Hewan Ini Berkembang Biak Di Pakaian Kamu

AGEN POKER


Bahaya! Mengerikan Kalau Hewan Ini Berkembang Biak Di Pakaian Kamu
Tahukah anda bahwa memeriksa pakaian sebelum dikenakan sangat dianjurkan apalagi jika pakaian tersebut sudah usang dan sudah lama tidak digunakan. Hendaklah mencuci pakaian yang sudah lama tidak digunakan agar anda terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

Seorang netter baru-baru ini memposting di akun sebuah situs jejaring sosial tentang kejadian buruk yang menimpanya. Kulitnya mengalami gatal-gatal seperti iritasi, ternyata setelah diperiksa oleh dokter kulit, hasilnya sangat mengerikan.

Dalam postingan tersebut ia mengunggah gambar luka yang ada di beberpa bagian tubuhnya. Setelah di cek, ternyata ia menemukan sebuah benda berbentuk bulat kecil-kecil yang terdapat di beberapa lipatan pakaiannya.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker - Bahaya! Mengerikan Kalau Hewan Ini Berkembang Biak Di Pakaian Kamu
Agen Poker - Usut punya usut ternyata benda tersebut merupakan telur dari hewan yang bentuknya seperti serangga (kutu), dalam bahasa latin hewan tersebut dikenal dengan nama essaratoma papillosa Drury .

Serangga ini ternyata adalah musuh alami dari buah lengkeng. Mereka dapat menghambat pertumbuhan buah lengkeng. Tidak hanya itu, kumbang-kumbang ini juga dipercaya hidup dengan baik dibawah iklim yang panas. Iklim di negara-negara Asia Tenggara sangat bersahabat dan menjadi lingkungan hidup yang sangat baik bagi kumbang ini. Agen Poker

Dari beberapa artikel kesehatan menuliskan bahwa kutu perusak ini tidak akan menyerang manusia secara langsung. Hanya saja cairan yang dikeluarkannya saat takut memiliki efek negatif bagi tubuh manusia. Beberapa orang hanya akan memiliki kulit yang memerah, tapi orang tertentu bisa merasa gatal atau bahkan bernanah!


0 komentar:

Posting Komentar