Minggu, 05 Februari 2017

Anda Malas Makan? Kafe Ini Siapkan Gadis Untuk Memberikan Jasa Suap

AGEN POKER ONLINE


Anda Malas Makan? Kafe Ini Siapkan Gadis Untuk Memberikan Jasa Suap
Beberapa restoran memberikan pelayanan terbaik untuk bersaing dengan restoran lainnya. Namun sebuah kafe di China menyediakan jasa makan sembari disuapi pelayan cantik yang siapa menemani anda untuk makan di restoran tersebut.

Setiap orang pasti suka makan, tapi adapula orang yang benci untuk melakukan kegiatan itu. Jika kamu mengalami hal serupa, kini tak perlu khawatir. Sebuah kafe di Hangzhou, Tiongkok menawarkan jasa unik bagi orang-orang yang malas makan.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Online - Anda Malas Makan? Kafe Ini Siapkan Gadis Untuk Memberikan Jasa Suap
Agen Poker Online - Kamis (29/9), kafe yang dikelola seorang gadis dari universitas lokal ini memang menyuguhkan konsep unik. Para karyawannya yang didominasi mahasiswi cantik akan memiliki tugas khusus untuk menyuapi para pengunjungnya yang malas makan.Agen Poker Online

Selain itu, para karyawannya akan menggunakan pakaian dan aksesoris bak pelayan Perancis. Munculnya kafe ini kontan menarik perhatian warga setempat.

Banyak dari mereka yang penasaran bahkan berbondong-bondong datang untuk mencicipi jasa menyuapi yang dilakukan para pelayannya.

0 komentar:

Posting Komentar