Selasa, 07 Februari 2017

Tak Mampu Bayar Hutang, Anggota Polisi di Karangsambung Gantung Diri

AGEN POKER


Tak Mampu Bayar Hutang, Anggota Polisi di Karangsambung Gantung Diri
Seorang anggota polisi yang bertugas di Karang sambung, Kabupaten Kebumen, Jawa tengah tewas gantung diri di ruang kerjanya diduga bunuh diri.

Diduga penyebab Nyariman bunuh diri karena tidak bisa mengembalikan utang ratusan juta setelah gagal masukan anak teman sesama anggota polisi di Secaba Polri.

"Putus asa karena selain beban utang sebanyak Rp 250 juta juga karena beban moril tidak bisa meloloskan anak temannya sesama polisi (Aiptu Sudiman) yang merupakan bawahannya bertugas di Mapolsek Karangsambung," ujar sumber merdeka.com yang merupakan perwira di lingkungan Polres Kebumen, Jawa Tengah Rabu (5/10).
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker - Tak Mampu Bayar Hutang, Anggota Polisi di Karangsambung Gantung Diri
Agen Poker - Aiptu Sudiman saat akan mendaftarkan anaknya di seleksi Secaba Polri memberikan uang sebesar Rp 250 juta sebagai prasyarat yang diberikan Ipda Nyariman supaya lolos seleksi. "Karena tidak diterima makanya Aiptu Sudiman meminta kembali uang sebesar Rp 250 juta itu kepada Ipda Nyariman," terangnya. Agen Poker

Bahkan, terkait persoalan utang sebesar Rp 250 juta itu, sudah dilakukan upaya mediasi yang difasilitasi oleh beberapa perwira Polri di lingkungan Polres Kebumen.

"Terkait permasalahan tersebut sebelumnya sudah dimusyawarahkan dengan Bapak Kapolres, Ibu Waka, Kabag Sumda dan Kabag Propam," terangnya.

Hingga akhirnya ditemukan titik kesepakatan bahwa Ipda Nyariman diberi waktu sampai Rabu (5/10) untuk mengembalikan uang Rp 250 juta itu namun tidak kunjung berhasil.

Akhirnya karena jatuh tempo hari tiba dan Ipda Nyariman tak dapat melunasi utangnya malah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di ruang kerjanya.

0 komentar:

Posting Komentar