Sabtu, 11 Februari 2017

Order Pizza Lewat Aplikasi di HP Ibu dan 3 Anaknya Selamat Dari Kematian

AGEN POKER 




Order Pizza Lewat Aplikasi di HP Ibu dan 3 Anaknya Selamat Dari Kematian 
Ibu dengan tiga orang anak ini disekap oleh seorang pria, namun berkat pesanan pizza hut dirinya berhasil menyelamatkan nyawa seluruh keluarganya dengan menuliskan pesan pertolongan di pesanannya.

Cheryl Treadway, seorang ibu tiga anak diketahui disekap pada Senin, 4 Mei lalu. Pelakunya tak lain adalah kekasihnya, Ethan Nickersen.

Nickersen yang diduga berada dalam pengaruh obat terlarang, diketahui bertengkar dengan Treadway. Terbawa emosi pria ini mengancam Treadway menggunakan pisau besar.

Kamis, 7 Mei 2015, Treadway mulai berpikir keras meloloskan diri dari sekapan pacarnya tersebut. Peluang muncul kala Treadway memesan pizza untuk makan anak-anaknya lewat aplikasi Pizza Hut yang terpasang di telepon genggam pacarnya.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker - Order Pizza Lewat Aplikasi di HP Ibu dan 3 Anaknya Selamat Dari KematianAgen Poker - Saat memesan pizza, Treadway berpikir cepat untuk menuliskan pesan bantuan dalam kolom komentar. " Please help. Get 911 to me (Tolong, telepon 911 untuk saya)" . Tak cukup satu pesan, Treadway juga menulis pesan " 911 hostage, help".Agen Poker

Membaca pesan komentar yang tak lazim, pegawai Pizza Hut langsung mengerti dengan amanat yang disampaikan tersebut. Dengan cepat petugas Pizza menelepon kantor polisi Highland County.

Berkat aksinya ini, polisi berhasil menyelamatkan Treadway dan anak-anaknya. Serta membekuk Nickerson tanpa perlawanan.

0 komentar:

Posting Komentar