Rabu, 22 Februari 2017

Agen Poker - Penyerangan Terhadap Kim Jong-Nam Belangsung Hanya 3 Detik

AGEN POKER 


Penyerangan Terhadap Kim Jong-Nam Belangsung Hanya 3 Detik
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un saudara tiri, Kim Jong-nam, tewas di bandara Kuala Lumpur pada hari Senin, dan video ini akan menjelaskan bagaimana pembunuhan itu terjadi.

Menurut salah satu teman Kim Jong Nam, Jong Nam tidak tertarik kekuatan sama sekali, dan memiliki pandangan yang berbeda dengan saudaranya: "Kami benar-benar membahas rezim, setengah-saudaranya, tentang hal-hal yang terjadi di sana. Satu hal yang bisa saya katakan, dia tidak pernah tertarik pada kekuasaan.

"Dia ingin keluar. Dia tidak pernah punya ambisi untuk memerintah negara. Dia tidak menerima atau menghargai apa yang sedang terjadi di sana. Dia terus hubungan dengan rezim di lengan panjang. '

Teman-teman mengatakan ia selalu paranoid tentang keselamatan dan selalu takut untuk hidup sementara di pengasingan. Kali ini, apa yang paling ditakutkan terjadi.

Agen Poker - Penyerangan Terhadap Kim Jong-Nam Belangsung Hanya 3 Detik
Agen Poker - kamera CCTV menangkap klip bagaimana Jong-Nam diserang di bandara tersebut. Klip video ini menunjukkan seorang wanita muncul di belakang seorang pria, diyakini Kim, menempatkan lengannya di atasnya dan tampaknya menarik sesuatu di wajahnya. Hal itu membawa mereka 3 detik sebelum bubar dan pergi ke arah yang berbeda. Agen Poker

Terkejut dengan serangan itu, Jong-Nam dapat dilihat berbicara dengan petugas keamanan bandara, sebelum menghadiri sebuah klinik medis bandara. Klip video berakhir di sana. Beberapa saat kemudian, mereka mengumumkan kematiannya.

Dia dibawa dari bandara dengan ambulans setelah insiden pada 13 Februari, namun meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Polisi Malaysia percaya bahwa ia diracun.

0 komentar:

Posting Komentar