Sabtu, 25 Februari 2017

Asal Terima Pertemanan Di Facebook, Wanita Ini Temukan Jodoh

AGEN POKER


Asal Terima Pertemanan Di Facebook, Wanita Ini Temukan Jodoh
Sebagai pengguna media sosial, tentunya kita akan memilih persetujuan pertemanan yang akan kita terima. Karena banyaknya permintaan kita juga harus berhati-hati dengan modus penipuan yang kian marak di media sosial. Namun siapa sangka wanita yang satu ini malah bertemu dengan jodohnya melalui pertemanan di Facebook.

Hal ini jadi berbeda di kehidupan Rebecca Luff. Remaja 18 tahun itu menemukan jodohnya ketika dia menerima Michael Young di Facebook dua tahun lalu. Nggak banyak keterangan yang dia tahu. Hanya seseorang berusia 25 tahun dan tinggal di di Adelaide, Australia.

Sebelum berpacaran, keduanya berkomunikasi secara online selama berbulan-bulan melalui Facebook dan Skype. Sebelum akhirnya mereka memadu kasih pada Desember 2015.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker - Asal Terima Pertemanan Di Facebook, Wanita Ini Temukan Jodoh
Agen Poker -Setelah percakapan nggak berujung, Michael datang ke rumah Rebecca di kota Plymouth pada September 2016. Mereka menghabiskan melakukan perjalanan ke Amsterdam selama tiga minggu.

"Ketika kami pertama kali mulai berbicara, aku nggak pernah berpikir itu akan ini serius," ujar Rebecca. Dia pun menjelaskan bagaimana meninggalkan satu sama lain di bandara, "stereotip, ucapan selamat tinggal seperti biasa" karena keduanya nggak tahu kapan akan bertemu satu sama lain. Agen Poker 

Kini, mereka sudah menjalin hubungan selama 1,5 tahun. Setelah hampir lima bulan terpisah, Rebecca yang bekerja untuk perusahaan asuransi mengambil cuti tiga bulan dan menghabiskan tiga bulan berlibur dengan Michael di Australia.

"Aku sangat bersemangat karena bisa pergi dan mengunjungi tempat yang biasa dia lewati. Tentu saja akhirnya aku bisa bertemu keluarga dan teman-temannya.

Ini aneh karena aku merasa seperti telah mengenal mereka, kami berteman di fb dan aku secara teratur berbicara kepada mereka ketika bermain Skype satu sama lain."

0 komentar:

Posting Komentar