Sabtu, 04 Februari 2017

Jasa Tidur Bersama Gadis Khusus Untuk Pria Lajang

AGEN POKER ONLINE


Jasa Tidur Bersama Gadis Khusus Untuk Pria Lajang
Gadis ini membuka sebuah jasa tidur bareng pria lajang selama satu jam. Gadis asal Moskow, Rusia ini menawarkan kehangatan bagi para pria lajang agar pada malam tidur mereka bisa bermimpi indah dan nyenyak.

Viktoria Ivachyova, 21 tahun, nama gadis itu, memasang tarif seharga Rp 1 juta per malam bagi para pria yang ingin tidurnya ditemani. Untuk sebulan dia meminta bayaran setara Rp 22 juta.

Viktoria kini sudah punya 10 pelanggan dan berkat liputan di media nasional, namanya kian terkenal. Bahkan kini dia berencana mencari teman wanita lain yang mau melakukan pekerjaan seperti dia karena permintaan bertambah.

Berbeda dengan layanan tidur dikeloni seperti yang sudah pernah ada, Viktoria melarang klien menyentuh tubuhnya. Dia bisa memastikan kliennya akan mendapatkan tidur nyenyak selama dia berada satu ranjang. Untuk mengantisipasi kliennya yang nakal dia membawa tombol darurat yang jika ditekan maka satu tim keamanan akan datang buat mencegah kejadian tidak diinginkan.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker Online - Jasa Tidur Bersama Gadis Khusus Untuk Pria Lajang
Agen Poker Online - Apa yang dilakukan Viktoria sebetulnya cukup sederhana. Klien yang tertarik bisa mendaftar lewat situs yang sudah tersedia. Gadis itu kemudian akan menghubungi klien dan menjelaskan layanannya. Jika setuju maka ketika jam waktu tidur tiba, Viktoria akan datang, memakai piyama dan berbaring di satu ranjang selama satu jam. Kliennya boleh berbicara dengan dia soal apa saja, gadis itu akan menjadi pendengar yang baik dan sebagian laki-laki merasa lebih nyaman curhat dengan orang asing ketimbang teman atau keluarganya. Ketika sudah satu jam maka dia akan berpakaian dan pergi. Agen Poker Online

Viktoria mengatakan dia tidak hanya meminta bayaran untuk kehangatan saja, tapi juga energi positif yang dia berikan kepada kliennya. Dia memberikan pandangan hidup positif kepada pria lajang itu.

Viktoria mengatakan dari sepuluh kliennya hampir semuanya dalam keadaan semi-depresi. Tapi ketika dia tiba di rumah mereka dan memberikan layanannya maka keesokan harinya dia mendapat telepon dari kliennya, "Vika, kau ajaib. Hari ini saya bangun dan ingin menjalani hidup."

0 komentar:

Posting Komentar