Senin, 06 Februari 2017

Dituduh Meyetubui Seorang Wanita, Bocah 13 Tahun Jadi Seorang Ayah

AGEN POKER


Dituduh Meyetubui Seorang Wanita, Bocah 13 Tahun Jadi Seorang Ayah
Menjadi seorang ayah harus mempunyai tanggung jawab atas kehidupan keluarganya sendiri. Namun, seorang bocah yang belum dewasa sudah memiliki anak dan harus menjadi orangtua? Ini yang dialami oleh anak remaja bernama Alfe Patten di Inggris, setelah dirinya disangka menyetubuhi seorang wanita.

Alfe telah dikarunia seorang putri bernama Maisie Roxanne. Ibu dari bayi tersebut bernama Chantelle Steadman. Perempuan tersebut 2 tahun lebih tua dari Alfe.

Saat melakukan hubungan badan pada suatu malam, Alfe masih berusia 12 tahun sedangkan pacarnya berusia 15 tahun. Sebuah channel berita sempat mewawancari Alfe terkait kejadian ini.

Saat ditanya bagaimana ia mengatur keuangan untuk membesarkan sang putri, Alfe memberi jawaban yang mengejutkan. Bukannya menjawab, Alfe justru bingung apa arti dari keuangan.

Publik sempat dibuat bingung bagaimana 2 remaja ini bisa membesarkan anak tanpa pekerjaan dan mental yang siap. Saat mengetahui kehamilannya, Chantelle dan Alfe mengaku sangat kaget dan sedih.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker - Dituduh Meyetubui Seorang Wanita, Bocah 13 Tahun Jadi Seorang Ayah
Agen Poker - Namun, mereka tak mau melakukan aborsi karena mereka berpikir akan menyenangkan jika memiliki bayi. Mereka berdua lalu merawat sang putri di rumah Chantelle.

"Aku rasa kami akan menjadi orangtua yang baik. Aku harus belajar lebih giat di sekolah."

Namun, kehebohan tidak berhenti di situ. Seorang remaja bernama Tyler Barker tiba-tiba datang dan mengaku sebagai ayah dari Maisie. Tes DNA pun segera dilakukan. Agen Poker

Dari situlah semua terungkap bahwa Alfe ternyata bukanlah ayah kandung dari Maisie. Tyler pun mengakui bahwa ia dan Chantelle memang juga pernah melakukan hubungan badan.

Meskipun sudah terungkap bahwa ia bukanlah sang ayah, Alfe justru merasa kecewa. Sang ibunda, Nicola, bahkan mengaku anaknya menangis saat mengetahui kenyataan ini. Duh, semoga kasus seperti ini tak terjadi lagi ya.

0 komentar:

Posting Komentar