Selasa, 14 Februari 2017

Agen Poker - Berkendara di Trotoar, Pengemudi Ini Ditegur Bule

 AGEN POKER


Berkendara di Trotoar, Pengemudi Ini Ditegur Bule
Kemacetan parah di Jakarta sungguh sangat membuat para pengendara tidak sabar untuk mencapai tujuan, apa saja bisa dilakukan para pengendara sepeda motor agar bisa lekas sampai ke tempat tujuan dengan cepat tanpa merasakan kemacetan parah.

Bagi pengendara motor, ada saja celah untuk menembus yang namanya kemacetan. Merek pantang menyerah untuk mencari jalan keluar dari kemacetan. Dengan segala cara mereka melalui apapun agar cepat sampai ke tujuan.

Salah satunya adalah melewati trotoar. Meski sebenarnya hal itu merampas hak para pejalan kaki, namun cara ini kerap ditempuh para pengendara motor yang tak sabaran.

Seperti kejadian ketika seorang pengendara motor yang menggunakan trotoar sebagai "jalan alternatif", ditegur oleh seorang bule menjadi viral. Si pengendara motor dicegat bule saat berkendara di trotoar daerah Kota Kasablanka (Kokas).
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker - Berkendara di Trotoar, Pengemudi Ini Ditegur Bule
Agen Poker - Ia menaiki trotoar ketika lalu lintas sedang padat-padatnya pada hari Minggu (12/2) pukul 14.06 WIB. Namun langkah pengendara motor tersebut terhenti oleh bule berkepala plontos.

Dari bahasa tubuhnya, bule itu sepertinya melarang pengendara motor tersebut lewat trotoar dan memintanya untuk turun kembali ke jalan. Agen Poker

Potret ini sepantasnya membuat warga lokal malu. Bukannya menjadi contoh yang baik di negari sendiri, malah harus kehilangan muka karena ditegur warga asing di negara sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar