Senin, 06 Februari 2017

Demi Menghajar Palaku Pelecehan Seksual, Wanita Ini Alami Patah Tulang

AGEN POKER



Demi Menghajar Palaku Pelecehan Seksual, Wanita Ini Alami Patah Tulang
 Kasus pelecehan sosial kerap terjadi di tempat-tempat umum seperti angkutan umum. Sering korban yang mengalami pelecehan adalah para wanita yang merasa lemah dan tak berani untuk melawan yang menjadi sasarang empuk dari beberapa kejadian yang tidak diketahui.

Tak hanya di Indonesia, namun di berbagai negara kejadian ini kerap menimpa perempuan. Terkadang meski ada orang lain di sekitar, tak jarang mereka memilih diam dan mengabaikan korban, karena tak ingin "ikut campur".

Dan baru-baru ini, media sosial dibuat kagum dengan aksi seorang remaja putri. Pemilik akun Twitter Nicole Sumagui mengunggah foto yang menunjukkan seorang pelajar wanita dengan lengannya yang patah.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker - Demi Menghajar Palaku Pelecehan Seksual, Wanita Ini Alami Patah Tulang
Agen Poker
- Rupanya, gadis ini memukul pria usai pria tersebut ketahuan melakukan hal tak pantas kepada dirinya. Meskipun ia tau dirinya lemah, ia melawan dan menyerang pria di depan umum.

Gadis tersebut diketahui bernama Ryiene Espino. Meski lengannya patah, namun ia bangga dengan apa yang ia lakukan untuk melindungi dirinya. Agen Poker

Banyak netizen memuji Ryiene untuk keberaniannya, sementara beberapa netizen mendesak masyarakat untuk lebih menghormati perempuan.

0 komentar:

Posting Komentar