Kamis, 02 Februari 2017

Wanita Ini Berprofesi Sebagai Jasa Peluk Profesional Mampu Alternatif Sembuhkan Rindu Anda

AGEN POKER ONLINE


Wanita Ini Berprofesi Sebagai Jasa Peluk Profesional Mampu Alternatif Sembuhkan Rindu Anda
Wanita ini memiliki profesi yang berbeda dari biasanya, sangat mudah untuk dilakukan namu ia mengklaim dirinya telah profesional menjalani profesi tersebut. Janet Trevino (37) asal San Antonio, Texas mengkalin dirinya sebagai tukang peluk profesional sejak tahun 2016.

Wanita ini kini menghabiskan 13-20 jam dalam seminggu untuk memeluk kliennya yang kebanyakan pria berusia antara 40-70 tahun. Dari profesi uniknya tersebut, ia mendapatkan pemasukan sampai 21 juta rupiah dalam seminggu.

Janet mulai melirik profesi tersebut saat ia bertemu dengan dua tukang peluk profesional tahun lalu. Kedua orang itu menjelaskan apa yang sebenarnya mereka lakukan dan membujuknya datang ke 'pesta pelukan', pertemuan nonseksual dari para tukang peluk.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker Online -  Wanita Ini Berprofesi Sebagai Jasa Peluk Profesional Mampu Alternatif Sembuhkan Rindu Anda
Agen Poker Online
- Setelah datang ke pesta tersebut, Janet segera ketagihan dan mendaftar untuk pelatihan online lewat situs Cuddlist.  Agen Poker Online

Ia menyelesaikan pelatihannya dengan cepat dan mendirikan sebuah studio di rumahnya sendiri. Janet menggunakan berbagai tempat yang berbeda untuk berpelukan, dimulai dari di atas matras di lantai, lalu berpindah ke sofa dan kasur sambil belajar mana yang paling membuat klien nyaman.

Menurut Janet, profesinya ini menjadi penghasilan utama baginya dan tentu, tidak memakan banyak waktu. Meski Janet dibayar untuk memeluk klien, ada beberapa ketentuan yang harus dipatuhi klien sebelum memakai jasanya.

"Ini tidak seperti ketika Anda pergi untuk pijat. Saya berbicara dengan klien di telepon terlebih dahulu untuk mencari tahu apa kebutuhan mereka."

Bila klien sudah setuju, Janet akan memberikan kliennya panduan memeluk sebelum datang ke studionya. Di rumahnya, keduanya akan duduk dan saling menyepakati bahwa mereka tidak akan melakukan apapun yang membuat salah satu dari mereka merasa tidak nyaman.

Sebelum memulai, Janet akan meminta klien mencuci tangan mereka. Lalu, di studio, ia dan klien akan mencoba beberapa posisi berpelukan yang berlangsung selama satu sampai delapan jam.

Meski Janet berpelukan dengan orang yang berbeda setiap hari, ia mengaku belum pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari klien yang memakai jasanya. Mereka semua mematuhi kesepakatan yang dibuat bersama.

0 komentar:

Posting Komentar