Sabtu, 04 Februari 2017

Pria Ini Tewas Menyusup Ke Kandang Harimau

AGEN POKER ONLINE

Agen Poker Online - Pria Ini Tewas Menyusup Ke Kandang Harimau
Heboh di China seorang pengunjung yang ingin mendapatkan tiket gratis saat masuk ke kebun binatang Ningho Younger Wildlife, Zheijang, Cina. Kejadian ini terjadi pada hari pekan lalu Kamis, 2 Februari 2017. Dari para saksi mata melihat pria ini datang bersama istri dan anaknya dengan memanjat dan masuk ke kandang harimau.

Di saat itu juga, petugas kebun binatang bersiap memberikan makanan kepada tiga harimau yang sedang lapar. Belum juga, diberi makan, maung itu kemudian melihat Zhang dan langsung menerkamnya.
 
Pria Ini Tewas Menyusup Ke Kandang Harimau
Istri dan anak Zhang yang belum sempat memanjat pagar pembatas hanya bisa pasrah. Keduanya melihat orang yang dicintainya itu dicabik dan digigiti harimau.

Polisi hewan berupaya menyelamatkan Zhang dari terkaman pak belang yang lapar itu. Tembakan peringatan dan kembang api diletuskan agar sang gembong menyingkir dan melepaskan cengkeramannya terhadap Zhang.

Sayangnya, harimau itu terus mencabik-cabik tubuh kurus pria yang diprediksi berusia 30 tahun itu. Polisi terpaksa melepaskan senjata api yang menyebabkan satu macan tewas.

Zhang kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun takdir berkata lain. Akibat ulahnya, nyawanya hilang sia-sia.

Peristiwa itu sempat menghebohkan jagat maya Negeri Tirai Bambu. Melalui media sosial Weibo, video dan foto Zhang menyebar cepat. Sebagian netizen ada yang iba, namun tak sedikit yang menghujat



0 komentar:

Posting Komentar