Selasa, 14 Februari 2017

Agen Poker - Menang Piala Grammy Awards, Adele Kecewa Dan Rusak Piala Kemenangan

AGEN POKER


Menang Piala Grammy Awards, Adele Kecewa Dan Rusak Piala Kemenangan
Memenangakan piala bergensi adalah menjadi suatu kebanggaan, siapa yang tidak mau mendapatkan piala bergengsi tersebut ? Tetapi Adele yang memenangkan piala tersebut malah merusak dan mematahkan piala tersebut menjadi 2 bagian sembari tertawa bahagia.

Bukan tanpa alasan penyanyi asal Inggris tersebut melakukan tindakan yang mengejutkan seperti ini.

Ia merasa album "25" miliknya tak layak dapat piala Grammy sebagai Album of The Year, dan Beyoncelah yang lebih berhak mendapatkannya.

"Aku tidak bisa menerima penghargaan ini. Album "Lemonade" sangat monumental, Beyonce. Itu sungguh karya monumental, dipikirkan dengan baik dan jadi sandaran jiwa, kami menghargai itu.

Kami semua artis di sini memujamu. Kamu adalah cahaya kami," ujar Adele ketika menerima penghargaannya di atas panggung.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker - Agen Poker - Menang Piala Grammy Awards, Adele Kecewa Dan Rusak Piala Kemenangan
Agen Poker - Dengan penuh tangis, Adele menyampaikan pidatonya dan membuat Beyonce ikut menangis. Lalu Adele melakukan hal yang mengejutkan, ia mematahkan piala tersebut jadi dua dan setengahnya diberikan pada Beyonce. Agen Poker

Setelah mematahkan piala penghargaan Album of The Year, tawa Adele langsung mengembang. Sampai di belakang panggung pun, Adele terus tersenyum dan menjelaskan alasan di balik sikapnya ini.

"Kupikir ini adalah tahunnya Beyonce. Entahlah apa lagi yang harus ia lakukan untuk memenangkan Album of The Year," ujar Adele.


0 komentar:

Posting Komentar