Rabu, 22 Februari 2017

Agen Poker - Sombong Naik Motor Sport, Wanita Ini Dibully Nitizen

AGEN POKER


Sombong Naik Motor Sport, Wanita Ini Dibully Nitizen
 Apa yang harus dibanggakan hidup didunia dengan kekayaan milik orang lain? Beginilah contohnya wanita ini mengunggah sebuah foto yang memperliuhatkan saat ia berada di atas sebuah moto sport berwarna hijau.

Wanita itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan saat ia berada di atas sebuah motor sport berwarna hijau keluaran salah satu pabrikan Jepang.

Dalam foto itu ia mengenakan baju tanpa lengan berwarna abu-abu dengan bawahan celana jeans panjang. Ia tidak sendirian, ia ditemani oleh seorang pria yang diduga adalah kekasihnya.

Pria itu mengenakan baju kaus warna pink, celana jeans, sandal dan juga topi. Keduanya tampak berpose sambil melihat sinis ke arah kamera.
BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker - Sombong Naik Motor Sport, Wanita Ini Dibully Nitizen
Agen Poker - Namun bukan ini yang menjadi permasalahannya. Tetapi adalah caption yang ditulis wanita itu.

"Lihat ni motor cwok aku, kren gak?, hnya org kaya yg mampu beli. Kalian punya motor apa coba?" begitulah tulisnya. Agen Poker

Wanita ini ramai diperbincangkan netizen setelah postingannya itu dibagikan oleh akun Instagram @paguyonan, Kamis (9/2/2017).

Netizen beramai-ramai melontarkan hujatan pada wanita tersebut. Bahkan tak sedikit yang mencelanya. Seperti ini bunyi komentar dari para netizen :

@bryannnnn78, "Motor kw-an aja dibanggain.Udh itu tu cewe udh jelek,muka setara ama onta,idup lagi :v,itupun msh cakepan onta"

@Budiman.pasha, "Anjay, kakinya bau asep knalpot, pantatnya bau jok, keteknya bau busi kebakar, tangannya bau oli, tapi rela bagi bagi, hahaha"

@ulfa_yuvitri, "Beru segitu bangga,biasa kampoeng"

@veloyzz, "Wiih pasti harganya triliunan tuh"

@alanba17, "Apalah dayaku yg gak punya motor mba".

0 komentar:

Posting Komentar