Minggu, 01 Januari 2017

2 Pelaku Perampokan Bank Di Jatuhkan Oleh Petugas Keamanan Dengan Cara Sadis

DEWA POKER ONLINE


2 Pelaku Perampokan Bank Di Jatuhkan Oleh Petugas Keamanan Dengan Cara Sadis
Sebuah kamera pengawas CCTV merekam aksi perampokan bersenjata pistol mainan di salah satu bank di Lucas do Rio Verde, Brazil. Dari kejadian terlihat seorang petugas keamanan berhasil mengusir dan menjatuhkan salah seorang pelaku atas kejadian tersebut.

Berdasarkan rekaman yang beredar, salah satu komplotan perampok tiba-tiba datang dan menyerang petugas keamanan sambil menodongkan pistol. Namun, petugas yang sudah terlatih itu menyerang balik dan melepaskan beberapa tembakan.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - 2 Pelaku Perampokan Bank Di Jatuhkan Oleh Petugas Keamanan Dengan Cara Sadis
Dewa Poker Online - Kamis (29/12), keduanya sempat bergumul sebentar sebelum pistol yang dipegang perampok jatuh ke lantai dan hancur berkeping-keping. Setelah mengetahui itu hanya pistol mainan, petugas keamanan tersebut langsung menjatuhkan perampok ke lantai.

Salah satu perampok berhasil melarikan diri setelah sebelumnya ditembak oleh petugas keamanan melalui jendela kaca. Namun, perampok lainnya terjebak pintu kaca saat keluar.

Ketakutan, perampok tersebut langsung berlutut di lantai dan diseret petugas keamanan dari pintu.

Perampok tertangkap diketahui bernama Robson Junior Jardim dos Santos terkena timah panas di bagian perut dan telinga. Saat ini dia tengah dirawat di Rumah Sakit Sao Lucas untuk menjalani operasi darurat.

Sementara itu, komplotan Santon saat ini masih dalam pencarian polisi.

Berikut aksi kedua pelaku dalam rekaman CCTV :

0 komentar:

Posting Komentar