Selasa, 10 Januari 2017

Usaha Wanita Ini Capai Rp 3 Miliar, Hanya Dengan Melakukan Usaha Ini

AGEN POKER TERBAIK


Usaha Wanita Ini Capai Rp 3 Miliar, Hanya Dengan Melakukan Usaha Ini

Awal karir seorang wanita asal Malaysia ini sudah mengalami kepahitan hingga jatuh bangkrut. Bermula dengan usaha kosmetik yang dia lakukan dengan modal 500 ringgit atau setara Rp1,5 juta. wanita yang bernama Nur Aini Zolkepeli bisa mendapatkan Rp 3 miliar hanya dengan melakukan satu syarat.

Nur memulai usahanya dengan berjualan rumput laut melalui media online Facebook. Modal awal bisnisnya berasal dari uang pinjaman sang suami.

Usaha rumput laut yang dijalankan Nur secara online sempat sukses dan banyak pelanggan yang memesan. Namun usaha itu tak berlangsung lama, karena harga rumput laut di pasaran jatuh.

Saat bisnis rumput laut lesu, sempat terlintas dalam pikiran Nur untuk banting stir dan memulai usaha sabun rumput laut.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker Terbaik - Usaha Wanita Ini Capai Rp 3 Miliar, Hanya Dengan Melakukan Usaha Ini
Agen Poker Terbaik - "Tiba-tiba Allah datangkan seseorang untuk membantu saya memproduksi sabun. Alhamdulillah, terciptalah sabun Nurraysa," kata dia.

Berawal dari usaha sabun ini, Nur mulai mempelajari soal bisnis dan usahanya pun berkembang menjadi usaha kosmetik. Agen Poker Terbaik
Walaupun usahanya kali ini terbilang sukses, namun harus berhenti ditengah jalan. "Uang di rekening saya hingga nol, kosong, habis sudah," ungkap Nur.

Namun hal itu tak membuatnya patah semangat untuk kembali menekuni dunia bisnis. Karena menurut Nur, ujian adalah sesuatu yang diberikan Tuhan untuk membuat kita menjadi kuat.

"Tuhan ingin memberikan saya sesuatu yang lebih besar lagi, makanya saya diuji," kata dia

Suatu hari Nur meminta saran agar sukses saat menjalankan bisnis kepada seorang pengusaha muda.

Sang pengusaha sukses tersebut pun memberikan saran kepada Nur, yaitu, "Amalkan sedekah setiap hari selama sebulan."

Nur mengikuti saran sang pengusaha muda tersebut, Alhamdulillah, tak lama berselang perekonomian Nur kembali membaik.

"Ajaibnya, tidak sampai dua minggu, hidup saya mulai berubah. Allah banyak menunjukkan jalan-jalan, buat apa-apa menjadi mudah. Allah memperkenalkan (saya) dengan orang-orang hebat. Subhanallah," kata dia.

Kini, berkat ketekunannya, Nur Aini punya 4 ribu agen dan reseller. Ia sukses mencetak penjualan lebih dari 1 juta ringgit atau Rp2,9 miliar per bulan. Dia pun bisa membuat iklan produk sabunnya di media cetak dan billboard di Malaysia.

0 komentar:

Posting Komentar