Rabu, 11 Januari 2017

Gadis Remaja Ini Telah Menemukan Kembaran Mirip Dirinya Lebih Dari 7 Orang

AGEN POKER


Gadis Remaja Ini Telah Menemukan Kembaran Mirip Dirinya Lebih Dari 7 Orang

Doppelgaenger sering dialami oleh beberapa orang hanya ketika bertemu atau berpapasan dengan seseorang yang mirip. Misteri tentang kasus itu terbukti kalau setiap orang memiliki kembaran namun tidak memiliki hibungan darah. Namun seorang remaja di San Diego, California

Pepatah di banyak negara menyebut kalau setiap orang itu punya doppelganger atau kembaran yang tidak berhubungan darah. Ternyata pepatah itu terbukti dengan kejadian unik dan menarik yang dialami oleh seorang remaja di San Diego, California.

Cewek bernama Santana Gutierrez itu sangat terkejut ketika ia bertemu dengan seseorang yang memiliki wajah sangat mirip dengannya. Kejadian itu terjadi pada Oktober 2016 di Fashion Valley Mall, pusat perbelanjaan San Diego.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker - Gadis Remaja Ini Telah Menemukan Kembaran Mirip Dirinya Lebih Dari 7 Orang
Agen Poker - Cewek 17 tahun ini pun mendekati Isobel yang kala itu tengah mengumpulkan donasi. Keduanya pun berfoto dan memamerkannya di sosial media. "Aku baru saja bertemu dengan doppelganger-ku sekarang," tulisnya. Postingan itu pun menjadi viral dan di-retweet hingga ribuan kali. Agen Poker 

Berkat itulah, banyak orang yang menemukan kembaran lain dari Santana. "Hey aku menemukan kembaran ketigamu. Kamu adalah triplets," tulis seorang netter. Tak sampai disitu, netter kembali menemukan kembaran keempat kelima dan masih banyak lagi.

"Aku mengumpulkan ini semua dari komentar-komentar orang," tulis yang lainnya. Dari kumpulan foto-foto tersebut ternyata Santana memang memiliki doppelganger yang cukup banyak meskipun mereka tak memiliki hubungan darah.

Saking banyaknya, bahkan ada salah satu dari netter yang meminta mereka untuk bertemu dan membentuk sebuah kelompok. Bagaimana dengan kalian? Apa pernah menemukan doppelganger juga?

0 komentar:

Posting Komentar