Sabtu, 21 Januari 2017

Sepeda Motor Disita Paksa Saat Berkendara, Korban Tewas Akibat Sakit Jantung

AGEN POKER ONLINE


Sepeda Motor Disita Paksa Saat Berkendara, Korban Tewas Akibat Sakit Jantung
Kejadian terjadi saat korban mengendarai sepeda motor, selanjutnya di hentikan oleh sang debt collector, pengendara ini tewas diduga terkena serangan jantung. Beberapa pejalan dan pengguna jalan mulai membuat keramaina di pinggir jalan dan sempat terjadi kemacetan.

Korban pertama kali ditemukan seorang warga yang menunggu bus di halte transmusi di depan Rumah Sakit Umum Pusat Mohammad Hoesin Palembang, Sabtu (21/1) pukul 15.30 WIB. Korban tergeletak dengan posisi terlentang yang masih mengenakan helm.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas korban. Hanya saja, di samping jasadnya ditemukan kontak motor dan di saku celananya terdapat ponsel merek Nokia dan STNK (surat tanda nomor kendaraan).

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Online - Sepeda Motor Disita Paksa Saat Berkendara, Korban Tewas Akibat Sakit Jantung
Agen Poker Online -  Di dalam STNK itu tercantum motor Yamaha 54P (cast wheel) nomor polisi BG 3859 JAC dengan pemilik atas nama Sudarmin, warga Dusun IV, Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel untuk keperluan visum.
Wakapolsek Ilir Timur I Palembang, Iptu Merry mengungkapkan, korban berjenis kelamin laki-laki berumur sekira 50 tahun, mengenakan celana jeans warna hitam dan sweater coklat abu-abu. Agen Poker Online

"Dari keterangan saksi, korban baru saja dicegat debt collector dan motornya diambil paksa. Kemungkinan kena jantungan," ungkap Merry, Sabtu (21/1).

Terkait adanya kunci kontak yang masih berada di samping jenazah korban, Merry menyebutkan belum mengetahui pasti. "Itu masih dugaan sementara, perlu kita dalami lagi," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar