Rabu, 18 Januari 2017

Alami Pelecehan Sosial Di Angkutan Umum Wanita Ini Pukul dan Marah Pelaku

AGEN POKER ONLINE


Agen Poker Online - Alami Pelecehan Sosial Di Angkutan Umum Wanita Ini Pukul dan Marah Pelaku

Pelecehan seksual bisa terjadi di mana saja temasuk tempat-tempat umum. Video ini direkam oleh sesama pengguna kendaraan umum, terlihat aksi seorang wanita yang sedang duduk dengan rambut pirang disebuah angkutan umum.

Dia memakai seperti celana sangat pendek dan baju lengan panjang warna abu-abu. Di sampingnya, ada pria berkemeja dengan motif kotak-kotak. Wanita itu terus memukuli pria tersebut.

Perempuan berkulit putih itu mengklaim bahwa lelaki tersebut sudah meraba pahanya. Hal itu dilakukan berulang kali saat dirinya duduk. Dia pun mulai memukul. Pria yang dimaksud tak mampu mengelak dan mengatakan apapun.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Alami Pelecehan Sosial Di Angkutan Umum Wanita Ini Pukul dan Marah Pelaku
Agen Poker Online - Dia hanya mencoba untuk melindungi diri dari pukulan wanita tersebut. Sementara itu, orang-orang yang ada di dalam angkutan itu tak bereaksi apa-apa.

Video yang diposting oleh akun Facebook Danica Jimenez ini sudah ribuan kali tayang. Tapi, banyak netizen yang tidak memihak pada korban. Menurut banyak netizen, wanita itu mengenakan celana yang terlalu pendek saat naik kendaraan umum. Agen Poker Online

Tapi ada pula netizen yang geram akan apa yang telah dilakukan pria tersebut. Mereka menilai bahwa pria itu layak mendapat tindakan menyakitkan dari wanita ini.

0 komentar:

Posting Komentar