Sabtu, 07 Januari 2017

Tak Tahan Melihat Cantiknya Istri Anggota Polisi, Bupati Katingan Jadi Tesangka Perselingkuhan

DEWA POKER ONLINE

Tak Tahan Melihat Cantiknya Istri Anggota Polisi, Bupati Katingan Jadi Tesangka Perselingkuhan
Tersangka kasus perzinahan ini membuat heboh warga setempat, pasalnya perzinahan dilakukan oleh seorang Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan teman wanita Farida Yani. Hubungan ini diduga telah berjalan beberapa bulan yang lalu dan sempat melakukan hubungan intim secara sembunyi-sembunyi di rumah Bupati Katingan.

"Perkembanagan penanganan kasus sudah ditingkatkan ke penyidikan status sebagai tersangka," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah Komisaris Besar Gusde Warhdana, Jumat, 6 Januari 2017.

Farida merupakan istri dari seorang anggota polisi di Kalimantan Tengah, Ajun Inspektur Dua Sulis Heri. Kasus ini terkuak pada Kamis kemarin sekitar pukul 02.00 WIT.

Saat itu, Sulis baru pulang dari tugas dan mendapati rumahnya yang kosong. Dia berencana meminta kunci rumah dari Farida di Rumah Sakit Mas Amsyar, Katingan, Kalimantan Tengah. Farida ini bekerja sebagai PNS di rumah sakit itu.

Di rumah sakit, Sulis justru tidak menemukan Farida yang seharusnya sedang bekerja. Dia kemudian mencari keberadaan istrinya. Pencarian sampai di sebuah rumah di Jalan Nangka, Kasongan.

Di situ, dia menemukan istrinya bersama Bupati Katingan Ahmad Yantenglie sedang tertidur di dalam kamar tanpa sehelai busana. Sulis kaget dan melaporkan kejadian ini ke Polda Kalimantan Tengah.

Yantenglie dan Farida kemudian digelandang ke kantor polisi. Keduanya diperiksa seharian penuh. Kini, keduanya menyandang status tersangka lantaran dijerat Pasal 284 KUHP.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Tak Tahan Melihat Cantiknya Istri Anggota Polisi, Bupati Katingan Jadi Tesangka Perselingkuhan
Dewa Poker Online - Gusde mengatakan meski keduanya tidak ditahan meski sudah ditetapkan tersangka. Musababnya, ancaman hukuman yang dikenakan kepada dua orang bukan mahram itu paling lama hanya sembilan bulan penjara.

"Tapi keduanya tetap harus wajib lapor," ujar dia. Dalam pemeriksaan semalam, kata Gusde, Yantenglie mengklaim telah menikah dengan Farida. Dewa Poker Online

Diberitakan sebelumnya Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, saat pemeriksaan penyidik Ditreskrimum Polda Kalimantan Tengah sebelumnya mengaku sudah menikah siri dengan Farida Yeni di Bogor, sejak sebulan yang lalu.

Selain telah ada pengakuan dari yang bersangkutan, juga beredar foto buku nikah yang di dalamnya tertulis nama Ahmad Yantenglie dan Farida. Belum ada penjelasan terkait keaslian foto ini.

0 komentar:

Posting Komentar