Sabtu, 28 Januari 2017

Wanita Ini Jadi Reporter dan Harus Selalu Berbikini Saat Ingin Wawancara

AGEN POKER ONLINE


Wanita Ini Jadi Reporter dan Harus Selalu Berbikini Saat Ingin Wawancara
Menjadi seorang reporter adalah sebuah profesi yang biasa dilakukan dengan menggunakan pakaian rapi dan meyakinkan agar bisa percaya diri. Namun, di Autralia ada seorang reporter cantik yang bernama dengan Susanne Ward yang berkeja di stasiun televisi Aussie Beach TB
Seorang reporter cantik bernama Susanne Ward, dari stasiun televisi Aussie Beach TV di Australia, menarik perhatian publik. Sebab ia selalu berbikini saat menjalankan tugasnya atau ketika wawancara.

Rupanya Ward ini juga berprofesi sebagai model, sehingga tak heran jika ia tak canggung hanya memakai bikini saat wawancara.

Wanita 27 tahun ini bertugas meliput pertemuan para pemimpin dunia di G20 beberapa waktu lalu. Dan ternyata, pihak Aussie Beach TV sengaja menugaskan Ward menggunakan bikini untuk menarik minat pemirsa pada berita yang disampaikan.

Agen Poker Online - Wanita Ini Jadi Reporter dan Harus Selalu Berbikini Saat Ingin Wawancara
Agen Poker Online - "Aussie Beach TV mempekerjakan gadis-gadis berbikini untuk mewawancara orang supaya pemirsa tertarik dan menonton," kata Ward.

Ward sendiri pun mengaku tak canggung saat mewawancarai orang asing meski hanya memakai bikini. Ia bahkan merasa sangat santai. Agen Poker Online

"Saya model bikini jadi saya merasa nyaman saja mewawancara orang sambil berbikini," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar