Sabtu, 31 Desember 2016

Majikan Kaget Setelah Melihat Sajian Ikan Peliharaannya Dimasak Oleh Asisten Rumah Tangga

DEWA POKER ONLINE


Majikan Kaget Setelah Melihat Sajian Ikan Peliharaannya Dimasak Oleh Asisten Rumah Tangga

Akibat salah memberikan perintah pembantu rumah tangga ini melakukan hal konyol. Sebagai TKW tentu diperlukan pengetahuan mengenal bahasa Inggris untuk mudah berkomunikasi.

Cerita ini diambil dari sebuah situs forum diskusi warga Singapura, All Singapore Stuff. Warga negara tetangga ini sering menggunakan situs ini untuk menjadi tempat diskusi online.

Salah seorang kontributor bernama Zhi Chun menuliskan ceritanya dalam forum online tersebut. Kejadiannya, baru-baru ini ia meminta asisten rumah tangga yang merupakan warga negara Indonesia.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Majikan Kaget Setelah Melihat Sajian Ikan Peliharaannya Dimasak Oleh Asisten Rumah Tangga
Dewa Poker Online - Ia sedang berada di kantor. Ia menelepon dari kantor dan meminta asistennya itu untuk membuat ikan goreng, dan menggunakan ikan segar di rumah dan goreng ikan tersebut untuk makan malam.

Betapa kagetnya dirinya saat tiba di rumah. Ia menemukan ikan lohan peliharaannya sudah digoreng dan berada di piring makan malamnya. Dewa Poker Online

Sudah pasti ia ingin marah, tapi ia nggak bisa menyalahkan asistennya tersebut lantaran ia merasa intruksinya tadi memang kurang jelas.

Ia ingat, sebelumnya ia mengatakan "Use the fresh fish at home and fry it for dinner tonight." Akhirnya asisten tersebut benar-benar menggunakan ikan segar yang ada di rumahnya, apalagi kalau bukan ikan peliharaannya sendiri. Ia pun bingung antara harus marah kepada dirinya sendiri atau kepada asistennya.

Beberapa netizen pun memberikan pendapat mereka.

"Di Tiongkok, aku melihat mereka punya kolam ikan, dan akan menangkap ikan dari situ untuk dimasak. Mungkin memang bukan salahnya, mungkin perbedaan kultur," tulis salah seorang netizen asal Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar