Selasa, 03 Januari 2017

Curi Bunga Krisan Emas Sebanyak 150 Kg, Pasangan Suami-Istri Diciduk Polisi

DEWA POKER ONLINE


Curi Bunga Krisan Emas Sebanyak 150 Kg,  Pasangan Suami-Istri Diciduk Polisi
Di China tempat berlibur di Disneyland menjadi salah satu tempat yang paling diminati bagi warga negara maupun wisatawan asing. Tempat ini juga meyediakan tempat-tempat unik dengan pengelolaan taman hingga hiburan permainan bagi para pengunjung.

Namun, berbeda dengan pasangan ini. Mereka mengunjungi Disneyland bukan untuk berlibur atau bersenang-senang. Suami-istri ini malah melakukan hal tak terduga di taman bermain tersebut.
Di Disneyland tak hanya ada permainan dan berbagai bangunan ala kerajaan. Tetapi juga terdapat taman bunga yang dibuat di sekeliling lokasi tersebut. Bunga-bunga inilah yang menjadi target pasangan itu. Sepasang suami-istri dicurigai mencuri ribuan bunga di sekitar Disneyland Shanghai, Tiongkok.

Pasangan imigran ini tengah malam berada di Zona Pariwisata dan Resort Internasional Shanghai. Polisi memergoki aksi pencurian mereka dari kamera pengawas pada tengah malam. Mereka mengambil bunga sebanyak mungkin yang mereka bisa dari area taman buka yang ada di sisi jalan. Saat satu dari mereka sibuk memetik bunga, yang lain terlihat mengawasi keadaan sekitar.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Curi Bunga Krisan Emas Sebanyak 150 Kg,  Pasangan Suami-Istri Diciduk Polisi
Dewa Poker Online - Mereka mengaku dalam waktu 1,5 jam, mereka bisa mengambil 2,500 bunga. Ketika polisi memergoki aksi mereka bulan lalu, ditemukan sekitar 150 kg bunga krisan emas di mobil van mereka.
Pasangan tersebut juga menambahkan bahwa mereka telah melakukan aksi ini beberapa kali sebelumnya. Dewa Poker Online

Mereka mengatakan pada pihak berwajib, mereka berencana menjual bunga tersebut di pasar-pasar Hangzhou dan kota-kota lain di sekitarnya.

Ternyata aksi ini dilakukan karena keuntungannya yang besar. Bisa menjual bunga krisan emas dalam jumlah banyak bisa membuat orang kaya mendadak. Tak heran, dalam beberapa bulan terakhir, polisi telah menangkap lebih dari 10 orang tersangka yang melakukan tindakan serupa.

Jika bunga-bunga tersebut dijual, maka mereka akan mendapatkan uang hampir Rp 600 juta. Tentu itu bukanlah jumlah uang yang sedikit dan sangat menggiurkan.

0 komentar:

Posting Komentar