Senin, 16 Januari 2017

Wanita Bugil Kelilingi Kota Pontianak Pakai Motor

AGEN POKER

Wanita Bugil Kelilingi Kota Pontianak Pakai Motor
Rekaman heboh yang tersebar di media sosial menjadi perbincangan para nitizen. Pasalnya wanita yang berkendara tanpa mengenakan busana dengan menaiki sepeda motor dengan memasukk area Bandara Supadio.

"Enggak tahu seperti apa status fisiknya, tapi pihak keamanan telah mengamankannya. Informasinya dia dari Pontianak," terang Faisal, warga yang berada di sekitar bandara.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Agen Poker - Wanita Bugil Kelilingi Kota Pontianak Pakai Motor
Agen Poker - Aparat keamanan Bandara Internasional Supadio sigap mengamankan wanita tersebut. Kapolsek Bandara AKP Fira Meydar Hasan mengatakan pihaknya masih mendalami keterangan wanita yang berkendara tanpa busana dan memasuki area bandara ini.

"Kita masih melakukan pendalaman. Belum bisa memastikan kondisi psikis wanita yang kita amankan," kata Fira ketika dikonfirmasi. Agen Poker 

Sementara ini petugas Polsek Bandara Supadio masih mencari alamat tempat tinggal si wanita agar pihak keluarga menjemputnya segera.

"Untuk nama kita juga belum bisa pastikan siapa. Yang jelas sedang kita cari anggota keluarganya terlebih dahulu agar nanti dijemput," ungkapnya.

Polisi masih mengamankan si wanita yang sudah mendapat pakaian layak di Polsek Bandara Supadio sampai ada pihak keluarga yang datang menjemput.

0 komentar:

Posting Komentar