Rabu, 25 Januari 2017

Seorang Wanita Buka Kursus Latihan 'Senam Bugil'

AGEN POKER ONLINE


Seorang Wanita Buka Kursus Latihan 'Senam Bugil'
Seorang wanita asal Southhampton, Inggris ini memiliki impian dan sudah lama ingin membuat sebuah tempat palatihan olahraga yang 'dikhususkan'. Olahraga memang sangat berguna bagi kesehatan semua orang agar terhindar dari segala macam penyakit.

Namun, Kelas olahraga di daerah Southhampton, Inggris ini dianggap tak biasa. Kelas olahraga atau workout class ini dipandu oleh seorang perempuan berambut pendek bernama Helen Smith.

Perempuan berumur 35 tahun ini menyelenggarakan kelasnya setiap Sabtu malam. Dalam kelasnya, para peserta dan dirinya akan melakukan berbagai gerakan, antara lain adalah push up dan sit up. Kelas 1 jam itu dihargai 8 poundsterling atau sekitar Rp 132 ribu.
Peraturan kelasnya itu hanya boleh diikuti orang dari usia 33 hingga 70 tahun. Sebelum mendaftar ke kelas ini, pesertanya harus menyerahkan data diri kepada Helen.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Agen Poker Online - Seorang Wanita Buka Kursus Latihan 'Senam Bugil'
Agen Poker Online - Perempuan berkacamata ini terinspirasi membuat kelas olahraga sejak ia pergi ke Prancis beberapa tahun lalu. Di sana ia melihat Pantai Naturis, yaitu pantai yang didatangi oleh pengunjung tanpa busana.

Karenanya, Helen terinspirasi untuk membuka kelas olahraga dimana semua pesertanya, termasuk dirinya, benar-benar telanjang! Agen Poker Online

Meninggalkan pekerjaannya di bidang rekrutmen, ia mantap membuat kelas dengan peserta 10 orang.

Dalam kelas ini, peserta wanita dan laki-laki berada di dalam ruangan yang sama.

"Berolahraga tanpa busana membuat Anda benar-benar mengetahui apa yang tubuh lakukan dan rasakan," kata Helen.

"Peserta kelas ini juga langsung mengerti jika saya mempraktekkan gerakan-gerakan karena tidak tertutup busana apa pun. Lagipula, Anda tak perlu mencuci baju yang penuh keringat jika masuk ke kelas ini, kan?" ujarnya lagi.

Menurutnya, kelas ini tak melihat hal seksual apa pun. Kelas ini murni untuk berolahraga dan jika ada yang ketahuan melewati batas, ia akan bertindak tegas.

"Sejauh ini mereka mengerti dan menghargai bentuk tubuh alami dan tak ada yang berpikir ke arah lain," tutur wanita 35 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar