Sabtu, 28 Januari 2017

Wanita Cantik dan Seksi Punya Profesi Jadi Tukang AC

AGEN POKER ONLINE


Wanita Cantik dan Seksi Punya Profesi Jadi Tukang AC
Seorang wanita cantik dan seksi ini menjalankan profesi yang tidak biasa dilakukan oleh kaum hawa lainnya. Sebagai seorang wanita profesi sebagai service AC tidak mematahkan semangan untuk menjalani profesi tersebut.

Wanita ini melakoni pekerjaan pria, yaitu menjadi tukang service AC. Kehebohan terjadi karena Suthanuch tampil seksi saat memperbaiki AC rumah pelanggannya yang rusak atau kurang dingin.

Suthanuch selalu berpakian seksi dengan menggunakan kaos tank top ketat dan belahan yang lebar. Tak hanya itu, wanita tersebut juga kerap menggunakan celana jeans yang robek di beberapa bagiannya. Tentunya cara berpenampilan seksi bukan tanpa alasan. Apalagi jika bukan untuk menarik pelanggan. Maka tak heran sejak berpenampilan seksi, banyak pelanggan mencarinya dan harus antre.
Agen Poker Online - Wanita Cantik dan Seksi Punya Profesi Jadi Tukang AC
Agen Pöker Online - Dengan penampilan seksi seperti itu, makin banyak pelanggan yang tertarik dengan layanan yang diberikan. Perempuan itu sangat sigap dan tidak canggung saat memperbaiki dan membersihkan AC.

Meskipun ia harus memanjat memakai tangga atau belepotan saat membersihkan debu. Bahkan, Jumat 5 Agustus 2016 lalu seorang pelanggan memintanya datang. Agen Pöker Online
Pelanggan tersebut sengaja meminta izin untuk mendokumentasikan aktivitasnya ketika sedang bekerja membersihkan AC.

Dengan menggunakan pakaian yang terbuka di bagian dada, Ms Suthanuch memperkenalkan dirinya. Sejak itu ia makin sibuk terima panggilan. Perempuan berusia 26 tahun itu memperoleh pelanggan 4 sampai 5 kali sehari. Bahkan kadang-kadang ada panggilan dari luar kota.

Namun, sayangnya belakangan diketahui kalau sosok seksi ini adalah seorang Lady Boy sehingga dia berani naik tangga untuk memperbaiki AC. Nah, masih penasaran dengan tukang service AC yang satu ini? 


0 komentar:

Posting Komentar