Jumat, 06 Januari 2017

Heboh! Pemakanan Di Penuhi 50 Pelacur Bugil Yang Menari di Taiwan

DEWA POKER ONLINE


Heboh! Pemakanan Di Penuhi 50 Pelacur Bugil Yang Menari di Taiwan
Dalam acara sebuah pemakaman tentunya akan di isi dengan tangis, sedih dan haru. Namun seorang pria di Taiwan membuat acara pemakaman menjadi heboh setelah menyewa para penari telanjang untuk tampil mengiringi upacara pemakaman sang ayah yang meninggal dunia.

Sebuah video cuplikan kejadian itu baru-baru ini muncul di Internet. Menurut situs Huanqiu, masih grup People's Daily Online, peristiwa unik itu terjadi pada 3 Januari lalu di daerah Chiayi.

Menurut sang anak pejabat, dia melakukan itu karena ayahnya sangat mencintai kehidupan dan dia ingin mempersembahkan pemakaman terbaik baginya.


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Heboh! Pemakanan Di Penuhi 50 Pelacur Bugil Yang Menari di Taiwan
Dewa Poker Online - Sang ayah, Tung Hsiang, adalah mantan kepala dewan Kota Chiayi. Dia wafat pada 14 Desember dalam usia 76 tahun dan dimakamkan 3 Januari lalu, Kamis (5/1). Dewa Poker Online

Tung Kuo-cheng, nama putra Tung Hsiang, itu mengatakan kepada Oriental News, ayahnya sangat menikmati hidup dan karena itu dia ingin memberikan akhir yang bahagia dan upacara yang menggembirakan di akhir hayatnya. Dia juga mengatakan ayahnya meninggal karena sakit dan dia adalah sosok yang terkenal.

Upacara pemakaman itu berlangsung mulai pukul 10 pagi diikuti 50 mobil jip yang membawa para penari telanjang dan 150 kendaraan yang mengiringi.



Kendaraan yang melintasi jalan Zhongzheng biasanya hanya membutuhkan waktu sepuluh menit namun pada saat pemakaman itu, prosesi upacara memakan waktu hampir dua jam. Saking hebohnya upacara pemakaman itu, lalu lintas di jalanan Zhongzheng jadi macet.

"Setelah upacara pemakaman ayah, saya ingin menyampaikan rasa syukur atas kehadiran para tamu, kerabat, dan teman-teman. Terima kasih atas semua ucapan belasungkawa kalian," ujar Kuo-cheng dalam laman Facebooknya.

Sejumlah netizen di media sosial Weibo ramai membahas peristiwa langka itu.

"Saya juga ingin pemakaman saya seperti itu," kata seorang netizen.

"Itu pemakaman atau karnaval?" ujar yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar