Senin, 23 Januari 2017

Terjebak Kemacetan, Pasangan Suami-Istri Rayakan Pernikahan Di Pinggir Jalan

AGEN POKER ONLINE


Terjebak Kemacetan, Pasangan Suami-Istri Rayakan Pernikahan Di Pinggir Jalan
Pernikahan adalah moment penting yang paling berharga dalam kehidupan setiap orang. Hal ini terbukti oleh kedua pasangan yang baru saja menikah ini sedang dalam perjalanan menuju ke tempat di selenggarakannya pernikahan.

Namun, apa yang akan terjadi jika kamu terjebak dalam kemacetan lalin pada hari paling penting dalam hidup kamu, seperti pernikahan? Pasti itu akan menjadi mimpi buruk kan. Hal tersebut pun dialami pasangan asal Tiongkok ini.

Sebuah kecelakaan mobil di kawasan Shaanxi, Tiongkok menyebabkan macet parah hingga pasangan ini harus rela melangsungkan pernikahan mereka di terowongan yang padat kendaraan.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Agen Poker Online - Terjebak Kemacetan, Pasangan Suami-Istri Rayakan Pernikahan Di Pinggir JalanAgen Poker Online - Awalnya mereka mengira akan berada di situasi buruk itu sementara waktu, tapi tak disangka penanganan kecelakaan itu berjalan lambat. Adat setempat memang menyatakan jika waktu baik melangsungkan pernikahan sebelum tengah hari, sehingga mereka harus mengikat janji suci pernikahan saat itu juga. Agen Poker Online

Rombongan tamu yang ikut terjebak kontan membuat pesta pernikahan darurat. Meski dengan penerangan yang rendah, pernikahan tersebut tetap berjalan dengan baik dan sakral. Para tamu juga turut bahagia dan tak lupa mengabadikan momen tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar