Minggu, 29 Januari 2017

Baru Kenal 4 Jam, Sepasang Kekasih Jalani Pernikahan

AGEN POKER ONLINE


Baru Kenal 4 Jam, Sepasang Kekasih Jalani Pernikahan
Jika biasanya butuh waktu untuk pendekatan sebelum melangkah ke pelaminan, pasangan di China ini malah memutuskan menikah setelah saling kenal hanya dalam waktu empat jam.

Adalah Tang Xi, pria yang menikahi Zhang Yan, rekan kerjanya di perusahaan transportasi di Chongqing. Walaupun keduanya berada di tempat yang sama, keduanya jarang sekali saling berbincang. Namun, semuanya berubah ketika mereka duduk bersebelahan saat makan malam perusahaan.

Ketika Tang mengantar Zhang pulang, Zhang yang telah berumur 30 tahun dan belum punya pacar bercanda dan bertanya kepada Tang Xi apakah ia berani untuk menikahinya.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Agen Poker Online - Baru Kenal 4 Jam, Sepasang Kekasih Jalani Pernikahan
Agen Poker Online - Tang tanpa ragu berkata ya dan percaya bahwa perempuan itu merupakan takdirnya. Zhang yang awalnya bercanda lalu sadar bahwa ia cukup tua dan terlalu pemilih selama ini. Akhirnya ia pun setuju atas lamaran Tang.Agen Poker Online

Keesokan paginya sekitar pukul 08.00, Tang bertemu dengan orang tua Zhang. Pada jam 11.00 keduanya menikah yang bertepatan dengan festival Qixi atau dikenal sebagai Hari Valentine versi China.

Foto sertifikat pernikahan mereka pun tersebar di media sosial yang populer di China, Weibo. Hashtag dengan arti "menghabiskan 4 jam bersama dan secepat kilat memutuskan untuk menikah" menjadi trending.

0 komentar:

Posting Komentar