Senin, 30 Januari 2017

Guru Matematika Ini Diakui Sebagai Tercantik Di dunia

AGEN POKER ONLINE


Guru Matematika Ini Diakui Sebagai Tercantik Di dunia
Dalam sebuah akun media sosial terunggah foto-foto seorang guru yang dikenal dengan nama Oksana Neveselaya, namun para nitizen mengakui bahwa seorang guru yang mengajar mata pelajaran matematikan tersebut di klaim sebagai guru dengan paras tercantik di dunia.

Neveselaya yang berasal dari Minsk, Belarusia, telah menarik perhatian publik sejak video dirinya tengah mengajar diunggah ke situs YouTube.

Dalam video yang berdurasi 45 detik itu, dia terlihat mengenakan gaun abu-abu tanpa lengan dengan rambut pirang bergelombang yang dibiarkan tergerai. Neveselaya tampak berbicara pada muridnya sebelum kembali ke papan tulis untuk menulis persamaan. Berbagai versi dari video asli telah diputar sebanyak ratusan ribu kali.

Tidak diketahui apakah Neveselaya menyadari popularitasnya ini. Tetapi dia telah berhasil mengumpulkan pengikut Instagram (@o_neveselaya) lebih dari 348rb followers dengan puluhan ribu like dan ratusan komentar di setiap foto yang dia unggah.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Online - Guru Matematika Ini Diakui Sebagai Tercantik Di dunia
Agen Poker Online - Foto terbaru yang diunggah menampilkan dirinya tengah menikmati spa di Malaysia membuat para penggemarnya menggila. Tampak salah satu komentar dari pria yang meminta Neveselaya untuk jadi guru matematikanya.Agen Poker Online

Saat ini dia sedang berlibur di Malaysia. Hal ini mengundang para pria lokal untuk mengajaknya berkencan. Dalam laman Facebooknya, dia menulis ingin menunjukkan sensualitas dan kecerdasan di saat bersamaan.

Namun para penggemar nampaknya harus menahan kecewa, karena dalam foto terbaru yang diunggahnya ke Facebook, tampak guru matematika itu sedang tersenyum lebar sambil memegang sebuket bunga.

Dia menulis keterangan foto: "Jarak tak berarti apapun saat seseorang terasa begitu berarti."

Berdasarkan analisis, halaman Facebooknya bertambah lebih dari 3000 like selama beberapa minggu terakhir berkat ketenaran yang baru saja dia peroleh.

0 komentar:

Posting Komentar