Rabu, 25 Januari 2017

Rekor Baru Nama Terpanjang Di pegang Oleh Seorang Wanita

AGEN POKER ONLINE


Rekor Baru Nama Terpanjang Di pegang Oleh Seorang Wanita
Seorang wanita diam-diam menjadi viral di media sosial setelah berhasil mengalahkan Ossas sebagai nama terpanjang di dunia. Pria yang bernama Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas itu sempat terkenal dengan video yang menjadi viral tentang dirinya.

Video ini dilihat dari akun Facebook Kenyans.co.ke. Ceritanya, ada seorang pria yang menanyakan nama pria itu berkali-kali. Alasannya tak lain karena nama pria itu begitu sulit dan panjang.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Agen Poker Online - Rekor Baru Nama Terpanjang Di pegang Oleh Seorang Wanita
Agen Poker Online - Sejak saat itu, banyak orang yang menonton video tersebut. Bahkan banyak juga yang membuat tantangan menyebut namanya ke dalam sebuah video. Kali ini, ada sebuah video lagi yang menampilkan seorang wanita. Agen Poker Online

Serupa dengan si Uvuvwevwevwe, wanita ini juga sepertinya keturunan Afrika. Ia terlihat duduk di sebuah sofa sambil memainkan ponsel.

Tak lama, ada seorang pria yang menghampirinya. Pria itu ternyata ingin mengajak kenalan. Ia lalu menanyakan nama si wanita. Tapi pria yang tak diketahui namanya itu tak menyangka dengan jawaban si wanita.

Sebab panjang dan kerumitan nama wanita itu mengalahkan si Uvuvwevwevwe! Tak tahan mendengar nama wanita itu, ia pun pergi.

Anda penasaran dengan nama wanita itu?

Nama wanita itu adalah:

"Undakasmackbuenettalebanikwueesisibenautalikaniemayokbalebalebenakbaliluketefaldadumanthilipanthilinqoekonakodenounou Nnaobokqe Kwensonofo."

Kamu bisa mengucapkannya? 

0 komentar:

Posting Komentar