Selasa, 31 Januari 2017

Pria Ini Memesan Penerbangan Pesawat Hanya Untuk Menumpangi 80 Ekor Burung Elang

AGEN POKER ONLINE


Pria Ini Booking 1 Penerbangan Pesawat Hanya Untuk Menumpangi 80 Ekor Burung Elang
Sebagai manusia, menjalani kehidupan terkadang memberikan rasa iri dengan beberapa hewan peliharaan yang mampu mendapatkan kehidupan mewah dibandingkan dengan manusia yang kurang beruntung di bumi.

Ada yang gak cuma makanannya lebih mahal dari makanan manusia, tapi juga kadang dikenakan baju yang lebih mahal dari manusia maupun tempat tidur bahkan kamar khusus yang lebih lengkap dari sebagian besar orang.

Pengguna Reddit dengan akun bernama lensoo berbagi sebuah foto unik dan menakjubkan dari sebuah kabin pesawat di hari Senin yang berisi sejumlah elang berjenis falcon yang, ya, naik pesawat. Tiap elang mendapatkan tempat duduknya sendiri-sendiri.

Pengguna akun Reddit tersebut mengatakan bahwa temannya yang seorang kapten penerbangan mengirimkan foto tersebut. Seorang pangeran dari Saudi membeli tiket pesawat untuk 80 elangnya, masing-masing mendapatkan satu tiket.

Agen Poker Online - Pria Ini Booking 1 Penerbangan Pesawat Hanya Untuk Menumpangi 80 Ekor Burung Elang

Agen Poker Online - Walaupun itu terlihat aneh untuk kebanyakan orang, melihat elang naik dalam pesawat di Timur Tengah sebenarnya bukan hal yang mengejutkan.

Salah satu pengguna Reddit mengungkapkan bahwa penerbangan yang diambil sepertinya bukan Qatar kelas ekonomi, karena peraturan tertulis menyebutkan bahwa hanya 6 elang yang diperbolehkan masuk ke dalam kelas ekonomi sekaligus. Agen Poker Online

Pengguna Reddit lainnya membagi unggahan lain empat tahun lalu, yang menggambarkan kejadian serupa. Pemeliharaan burung elang dideskripsikan sebagai "tradisi kuno" untuk "golongan khusus" di area seperti Arab Saudi.

Masih belum jelas alasan manfaatnya kenapa siapapun butuh menyimpan burung pemangsa sebanyak ini. Kira-kira kalau yang mengalami ini kamu, gimana ya?

0 komentar:

Posting Komentar