Senin, 02 Januari 2017

Ingin Langsing, Model Ini Tewas Saat Operasi Sedot Lemak

DEWA POKER ONLINE


Ingin Langsing, Model Ini Tewas Saat Operasi Sedot Lemak
Menjadi model mungkin adalah impian semua wanita, namun keterbatasan mampu mengagalkan impian untuk menjadi seorang model bahkan banyak yang rela untuk melakukan berbagai macam operasi demi menjadi bintang model.

Seperti model bernama Melanie Montenegro ini yang meregang nyawa di atas meja operasi saat melakukan sedot lemak. Obsesinya tersebut berujung maut karena Melanie mencari klinik kecantikan yang murah.

Wanita 22 tahun itu pergi ke kota Guayaquil, salah satu kota besar di Ecuador. Model cantik tersebut mendatangi klinik kecantikan milik Dr Felipe. Operasi tersebut ditangani langsung oleh Dr. Felipe.

Kini sang dokter menghilang. Tragisnya, keluarga Melanie tidak diberi tahu langsung saat Melanie meninggal. Pihak rumah sakit baru mengabari keluarga setelah sang dokter kabur.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Ingin Langsing, Model Ini Tewas Saat Operasi Sedot Lemak
Dewa Poker Online - Menurut pihak klinik, Melanie meninggal karena alergi obat. Namun, pihak polisi memberikan keterangan bahwa wanita yang memiliki program acara di Youtube itu tewas karena serangan jantung saat prosedur tengah berlangsung.

Ayah korban, Fredy Toala mengatakan bahwa putrinya itu terobsesi memiliki tubuh kurus. Wanita yang sebenarnya sudah memiliki tubuh ideal itu teriming-iming dengan iklan klinik kecantikan tersebut yang menawarkan harga miring. Dewa Poker Online

Nama Melanie Montenegro cukup dikenal di internet sehingga banyak netizen yang terkejut dengan tewasnya dia di meja operasi. Wanita yang berkuliah jurusan jurnalisme itu meninggalkan seorang putri yang masih balita.

0 komentar:

Posting Komentar