Minggu, 04 Desember 2016

Mengintip Praktek Surga Dunia Yang Dilakukan Di Hotel Alexis Lantai 7

DEWA POKER ONLINE


Mengintip Praktek Surga Dunia Yang Dilakukan Di Hotel Alexis Lantai 7
Pernah tahukan anda dengan Hotel termewah Alexis di lantai 7 ? Gubernur DKI Jakarta Ahok, mengatakan Hotel Alexis sebagai surganya dunia. Surganya bagi kaum pria yang melakukan praktek postitusi.

Hotel Alexis yang memang dikatakan tidak seperti kawasan Kalijodo atau Gang Dolly, tempat ini dikhususkan untuk kaum kelas elite.

Bahkan, Ahok menyebutkan dengan sangat jelas, hotel yang berada di lantai 7 itu merupakan tempat para penikmat lendir untuk menikmati bidadari surga dunia.

"Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? ada, prostitusi artis dimana? di hotel. Di Alexis itu lantai 7 nya surga dunia loh (prostitusi). Di Alexis itu  bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai 7," ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta.

Menurut pengakuan lelaki lajang, sebut saja namanya Tomo, tempat tersebut memang merupakan pelampiasan penatnya hidup di Jakarta. Bagaimana tidak, hotela itu menawarkan berbagai fasilitas hiburan yang memanjakan kaum adam, termasuk urusan pelampiasan syahwat.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Mengintip Praktek Surga Dunia Yang Dilakukan Di Hotel Alexis Lantai 7

Dewa Poker Online - "Ya kalau dibilang surga benar itu," singkatnya sambil tertawa saat berbincang dengan wawancara kami.

Tempat parkiran yang ada di atas telah disediakan, petugas keamanan sudah mengarahkan tamu untuk sampai ke tempat tujuan.

Dia tak segan meyebut hotel ini benar-benar maksimal menyediakan fasilitas hiburan malam yang dibutuhkan pengunjung. Mulai dari bar yang dilengkapi minuman alkohol berbagai jenis dan merek, diskotek dengan para DJ wanita seksi, spa ,lounge dan kolam air hangat.

Kalau tamu ingin menghabiskan malam di diskotek, akan diarahkan di lantai 1. 'Suega' di lantai 7 bisa langsung dicapai dengan lift penghubung antara area parkir dan lokasi lantai. Tapi, kata dia, penjagaan sangat ketat. Dewa Poker Online

"Begitu sampai di lantai 7,  tidak boleh ada kamera. Kalau kelihatan handphone diapakai buat motret
langsung diambil secury\ity," katanya

Keluar dari lift di lantai tujuh, tamu akan disambut ruangan luar dengan lantunan musik santai. Wanita-wanita berpakaian minim nampak menunggu di sofa empuk yang disediakan mengelilingi lantai tersebut. Ibaratt etalase. Kebanyakan diimpor dari negara lain. Yang terkenal di hotel itum kata dia mereka yang diimpor dari Uzbekistan.


"Mereka duduk berkelompok. ada yang kelompok dari China, Uzbekistan, Thailand, dan lokal juga ada , Mereka tidak berbaur karena keterbatasan bahasa. Mereka enggak bisa bahasa Inggris," Imbuhnya

Di lantai yang dikenal dengan sebuah lounge itu, tamu bisa bersantai duduk di sofa terlebih dahulu. Biasanyatamu memsan minuman, mulai dari minuman soda sampai wine, sambil mengarahkan pandangan ke arah perempuan yang duduk di sudut lain. Transaksi dilakukan di lantai 7.

" Tarifnya kalau yang China dulu itu sekitar Rp 2,1 juta. Kalau yang lokal dulu sekitar Rp 1 juta. Mungkin sekarang sudah naik," katanya


 





0 komentar:

Posting Komentar