Sabtu, 10 Desember 2016

Finalis Miss Tiffany's Universe Di Thailand Mayoritas Transgender Cantik dan Sexy

DEWA POKER ONLINE


Finalis Miss Tiffany's Universe Di Thailand Mayoritas Transgender

Apa komentar anda jika melihat foto gadis-gadis yang ada diatas ? Mereka adalah calon finalis Miss Tiffany's Universe yang diadakan di Thailand.

Negara Thailand merupakan negara yang terkenal dengan pada transfender atau biasa disebut ladyboy. Sekilas tidak ada perbedaan antara ladyboy dengan wanita asli pada umumnya mereka lebih terlihat canti dan sexy.

Populasi transgender yang mendominasi Thailand kini tidak lagi menjadi minoritas, hal ini dibuktikan dengan pagelaran kontes tahunan transgender yang dinamanakan "Miss Tiffany's Universe".

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Finalis Miss Tiffany's Universe Di Thailand Mayoritas Transgender
Dewa Poker Online - Kontes tidak jauh berbeda dengan ajang kecantikan sedunia "miss universe". Para kontestan yang mengikuti proses seleksi "Miss Tiffany's Universe" rata-rata diikuti mereka yang masih berumur tujuh belas tahun. Sekitar 100 ladyboy dari seluruh dunia turut berpartisipasi dalam pemilihan tahun ini.

Kontes ini bertujuan demi menyuarakan persamaaan hak asasi manusia tanpa membedakan jenis kelamain, terlebih lagi populasi transgender di Thailand kini mulai sejajar dengan pria dan wanita.

Kontes kecantikan Tiffany sudah dihelat sejak lima tahun terakhir. Untuk tahap seleksi awal ini, perhelatan digelar di pusat perbelanjaan terbesar Ibu Kota Bangkok. Dewa Poker Online

Sebanyak 60 finalis berhasil menyisihkan peserta lain. Namun, ini bukanlah akhir.

0 komentar:

Posting Komentar