Selasa, 13 Desember 2016

Bikin Kemacetan Seorang Ibu-Ibu Mengamuk Saat Ingin Ditilang Polisi

DEWA POKER ONLINE


Bikin Kemacetan Seorang Ibu-Ibu Mengamuk Saat Ingin Ditilang Polisi

Pengemudi membuat kemacetan di sepanjang jalan Jatinegara. Terlihat aksi wanita tersebut memberontak saat ingin ditilang polisi. Tak terima ditilang polisi ia langsung emosi dan mencakar dan menarik baju salah seorang anggota polisi lalu lintas.

"Iya ada kejadian itu, di Jatinegara Barat. Tetapi saya belum tahu kronologi persisnya seperti apa," ujar Wadir Lantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Jafar kepada detikcom, Selasa (13/12/2016).

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di Jl Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur pagi tadi. Peristiwa terjadi di dekat jalur busway, sehingga sempat menimbulkan kemacetan.

Ibu pengemudi mobil Daihatsu Xenia bernopol B 1257 PRY warna putih. Wanita berkerudung ungu itu terus memaki-maki polisi.

"Apaan lu, lu enggak punya otak ya," sambil memukul handphone polisi hingga terjatuh.

Diketahui, polisi bernama Sutisna itu awalnya hendak menilang ibu tersebut. Namun ibu itu marah-marah, sehingga polisi berpangkat Aiptu itu hendak mengambil foto wajah ibu tersebut dengan kamera handphonennya namun ditepis oleh si ibu tersebut.

Wanita itu kemudian mengancam akan melaporkan polisi tersebut. Sambil mendekati polisi, ibu tersebut memaksa Sutisna untuk mengambil buku tilang yang digenggam Sutisna.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online -Bikin Kemacetan Seorang Ibu-Ibu Mengamuk Saat Ingin Ditilang Polisi

Dewa Poker Online - "Sini luh...sini luh," kata ibu tersebut sambil menarik kerah polisi.

Sutisna kemudian berjalan ke jur busway. Namun ibu itu tidak berhenti dan mengejarnya.

Sambil menarik-narik seragam Sutisna, ibu tersebut terus menyerang hingga rompi lalu lintasnya dan pangkatnya copot. Dewa Poker Online

Peristiwa itu menjadi tontonan warga. Sejumlah kendaraan berteriak sambil membunyikan klakson karena kejadian itu telah menimbulkan kemacetan.

0 komentar:

Posting Komentar