Kamis, 15 Desember 2016

'Barbie Asal Indonesia', Gadis Cikarang Miliki Wajah Seperti Barbie Hebohkan Medsos

DEWA POKER ONLINE


'Barbie Asal Indonesia', Gadis Cikarang Miliki Wajah Seperti Barbie Hebohkan Medsos

Sebagian dari wanita sangat terobsesi demi mengubah bentuk wajah hingga rela menhadbiskan uang untuk melakukan operasi plastik unutk tampil maksimal selayaknya boneka Berbie.

Valeria Lukyanoba atau Justin Jedilica, dia adalah seorang makhasiswi yang memilki wajah rupawan seeporti Barbie yang berasal dari Cikarang. Merakalah gadis yang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk operasi plastik agar tampil dengan maksimal.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - 'Barbie Asal Indonesia', Gadis Cikarang Miliki Wajah Seperti Barbie Hebohkan Medsos

Dewa Poker Online - Billa atau yang biasa dikenal dengan nama dalam akun instagramnya @misseunjaelee. Billa dikatakan memiliki wajah seperti Barbie yang sempat menghebohkan nitizen. Dari pengakuannya ternyata gadis yang juga berasal dari Indonesia ini sama sekali tidak pernah menjalani operasi plastik

Gadi dengan kelahiran pada tahun 1999 ini kini sedang melanjutkan studinya di President University, Cikarang dengan jurusan komunikasi.

"Saya tidak pernah operasi plastik untuk tampil imut seperti itu. Yang saya lakukan hanya berekspresi dengan make up saja, "katanya melalui Line-nya, bibillaboo. Dewa Poker Online

Ia juga sempat membuktikan kecantikan alami yang ia miliki dengan menggungah sebuah video yang polos tersebut dalam akun media sosial milikinya.

0 komentar:

Posting Komentar