Selasa, 06 Desember 2016

Kabar Dukacita! Kecelakaan Pesawat Tewaskan Tim Brasil, Chapecoense Diberi Gelar Juara Copa

DEWA POKER ONLINE


Kabar Dukacita! Kecelakaan Pesawat Tewaskan Tim Brasil, Chapecoense Diberi Gelar Juara Copa

Kabar dukacita datang dari Amerika Selatan saat tim klub sepak bola Brasil Chapecoense mengalami kecelakaan pesawat yang terjadi pada 28 Nobember 2016 dan telah menewaskan 19 pemainnya.

Keberangkatan pesawat yang membawa tim Chapecoense bertujuan untuk pertandingan final melawan Atletico Nacional, Kolombia. Namun, keputusan pihak penyelenggara  telah menyerahkan piala juara kepada klub sepak bola Brasil Chapecoense setelah itu itu mengalami kecelakanan pesawat.

Dengan banyaknya pemain yang tewas maka Chapecoense tampaknya akan meminjam banyak pemain dari klub lain.

Sebelumnya Atletico Nacional sudah melayangkan surat kepada Conmebol untuk memberikan gelar juara kepada klub Brasil itu setelah kecelakaan pesawat. Alhasil, Atletico diberi gelar klub paling fair play oleh Conmebol.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Kabar Dukacita! Kecelakaan Pesawat Tewaskan Tim Brasil, Chapecoense Diberi Gelar Juara Copa
Dewa Poker Online - "Bagi Conmebol, tidak ada contoh semangat perdamaian, saling pengertian, dan fair play terbaik selain yang diperlihatkan oleh Atletico Nacional dari Kolombia. Semangat ini sesuai dengan tujuan dari Conmebol yang ingin menjalin rasa solidaritas, perhatian, dan saling menghormati," demikian pernyataan Conmebol. Dewa Poker Online

Kota Chapeco kini masih berduka setelah pesawat maskapai LaMia yang seharusnya mendarat di Medellin, Kolombia jatuh di Pegunungan Antiquoia. Sebanyak 71 dari 77 penumpang tewas dalam kejadian itu.

0 komentar:

Posting Komentar