Rabu, 07 Desember 2016

Seekor Ular Dioperasi Setelah Telan Gagang Pintu

DEWA POKER ONLINE


Seekor Ular Dioperasi Setelah Telan Gagang Pintu

Kamu tentu sepakat bahwa manusia adalah makhluk paling sempurna. Manusia bisa mengangkat berbagai benda dengan kedua tangannya. Manusia bisa menggunakan akal untuk membedakan mana yang bisa dimakan dan tidak.

Manusia juga bisa mengolah banyak bahan sehingga menjadi layak makan. Manusia lebah punya banyak pilihan ingin hidup seperti apa, bekerja di mana, dan lain sebagainya. Itu karena manusia diberi kemampuan akal.

Namun lain halnya dengan hewan. Mereka bahkan tidak mampu membedakan mana yang bisa dimakan dan mana yang tidak. Salah satu contoh adalah ular berikut ini.

Seekor ular didapati memiliki tonjolan yang kontras di bagian perutnya. Setelah diperiksakan diketahui reptil itu telah menelan gagang pintu yang ukurannya seperti telur ayam. Peristiwa memilukan ini terjadi di Missouri, Amerika Serikat.

Ular tersebut sengaja dibiarkan membiak di sekitar rumah keluarga tersebut untuk menangkap tikus yang berkeliaran di luar peternakan ayam milik mereka. Keberadaan gagang pintu mirip telur itu sengaja diletakkan di area peternakan dengan maksud mendorong ayam-ayam peliharaan mau bertelur.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Seekor Ular Dioperasi Setelah Telan Gagang Pintu
Dewa Poker Online - Namun mereka tak menyangka benda itu disangka benar-benar telur dan disantap oleh ular yang berjasa bagi mereka itu.

Mengetahui ada yang tak beres dengan ular itu, sang pemilik peternakan segera membawanya ke rumah sakit hewan. Tubuh ular diperiksa dengan X-rays. Ular menjalani operasi bedah perut untuk mengeluarkan benda itu.

Keluarga pemilik peternakan senang operasi berjalan lancar dan ular tersebut selamat. Ular ini dapat kembali memangsa tikus-tikus pemangsa ayam. Dewa Poker Online

Kim Rutledge dari Wildlife Rescue Centre di Ballwin, Missouri mengatakan, "Kami tidak menamai hewan liar itu, namun banyak orang menjulukinya "#Doorknob". Dia adalah #ular yang sangat hebat, ular baik ini panjangnya lebih dari 6 kaki."

0 komentar:

Posting Komentar