Senin, 26 Desember 2016

Pernikahan Nyaris Batal, Mempelai Pria Harus Menjemput Pengantin Wanita Di Warnet

DEWA POKER ONLINE


Pernikahan Nyaris Batal, Mempelai Pria Harus Menjemput Pengantin Wanita Di Warnet

Karena sedang asik-asiknya bermain game di hari pernikahannya seorang wanita di Tiongkok berontak untuk tidak beranjak dari komputernya. Dengan mengenakan baju pengantin, wanita tersebut asyik dengan seru-serunya bermain game online.

Wanita yang tampak dalam video ini memang seharusnya sedang bersiap untuk melaksanakan pernikahan bersama sang calon suami yang juga tampak dalam video itu, namun ia menolak untuk beranjak karena sedang asyik bermain.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Pernikahan Nyaris Batal, Mempelai Pria Harus Menjemput Pengantin Wanita Di Warnet
Dewa Poker Online - Si calon suami tampak sangat emosi dan berbicara dengan nada tinggi kepadanya. Wanita tua yang sepertinya calon ibu mertuanya juga angkat bicara, "ayo, anak kecil, kita harus pergi sekarang," namun wanita bergaun pengantin putih tersebut terus berontak. Dewa Poker Online

Anehnya, ayah si pengantin pria tidak ikut marah pada calon menantunya, ia justru marah pada anaknya. Bahkan ia menamparnya. "Ada apa denganmu? Kamu tak bisa mengendalikan istrimu sendiri. Sekarang angkat dia dari sini," ujarnya marah.


Akhirnya, si pengantin wanita dibopong pergi dari hadapan perangkat komputernya. Ada-ada saja ya, drama menjelang pernikahan!


0 komentar:

Posting Komentar