Sabtu, 17 Desember 2016

Bocah 12 Tahun Lawan Pria Bersenjata Pistol Saat Merampok Toko Perhiasan

DEWA POKER ONLINE


Bocah 12 Tahun Lawan Pria Bersenjata Pistol Saat Merampok Toko Perhiasan

Keberanian bisa muncul dari setiap orang dan setiap usia. Contohnya bocah laki-laki asal Turki berusia 12 tahun. Dengan hanya menggunakan tangan kosong, bocah ini sukses menggagalkan sebuah rencana perampokan di sebuah toko perhiasan di kota Bagcilar.

Kisahnya berawal ketika bocah yang oleh media Turki hanya disebut berinisial EK itu melihat seorang pria mengenakan masker medis masuk ke dalam sebuah toko perhiasan.

Setibanya di dalam toko itu pria tersebut membuka tasnya dan mengambil sepucuk pistol dari dalam tas itu. Saat itulah sang bocah pemberani beraksi. Tanpa pikir panjang dia menerjang pria itu dan menghantam tangan pria itu.


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Bocah 12 Tahun Lawan Pria Bersenjata Pistol Saat Merampok Toko Perhiasan
Dewa Poker Online - Akibatnya, pistol yang dibawanya jatuh ke lantai. Di saat tersebut bocah itu langsung memukul perut si perampok dengan tangannya. Namun, akibat tubuhnya yang mungil, perampok berpostur tinggi besar itu dengan mudah mengatasi perlawanan si bocah dengan mengguncang-guncangkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan. Dewa Poker Online

Meski demikian, bocah itu tak menyerah. Dia terus melawan hingga penjaga toko bernama Mehmet Karagoz datang dan membantu. Akhirnya perampok yang kemudian diidentifikasi bernama Mustafa Z itu kabur dengan si bocah masih mengejarnya.

Media setempat mengabarkan, polisi akhirnya bisa meringkus Mustafa dan menjeratnya dengan dakwaan perampokan.

0 komentar:

Posting Komentar