Senin, 12 Desember 2016

Coba Larikan Diri, Napi Ini Malah Mengalami Nasib Apes

DEWA POKER ONLINE


Coba Larikan Diri, Napi Ini Malah Mengalami Nasib Apes
Nara pidana ingin lari dari penjara adalah hal yang sudah biasa karena tidak betah hidup bertahun-tahun dalam sebuah sel. Namun, hal paling bodoh dilakukan oleh seorang nara pidana yang ingin meloloskan diri dari penjara.

Inilah percobaan seorang narapidana Brasil untuk melarikan diri namun dirinya malah terjebak sendiri saat ia ingin melarikan diri dari lubang pemberian makanannya yang sangat kecil.

Narapidana ini hanya menggunakan celana dalam berwarna ungu, alias tidak mengenakan pakaian apapun saat hendak ingin melarikan diri melalui lubang yang ada di pintu alhasil dia tersangkut pada bagian perut.

Pelaku pencurian ini menuangkan minyak bunga matahari ke seluruh badannya.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Coba Larikan Diri, Napi Ini Malah Mengalami Nasib Apes
Dewa Poker Online - Dengan harapan ia bisa lolos dari kamar tahanannya seperti ninja di malam hari.

Namun, hal ini malah berakhir dengan tangis air mata. Ia memang berhasil meloloskan kepala dan pundaknya. Dewa Poker Online

Namun, saat dirinya ingin meloloskan bagian pinggang ternyata pinggannya lebih besar daripada lubang tersebut dan membuatnya terjepit di dalam lubang yang kecil tersebut.

Pria tersebut langsung menangis saat pemadam kebakaran muncul di kantor polisi di Balnerio Piarras, Santa Catarina, Brasil untuk membuatnya terbebas dari lubang kecil tersebut.

Ingin melihat aksinya? mari saksikan video berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar