Kamis, 29 Desember 2016

Inilah Sosok Seorang Istri Ketiga Dodi Triono Yang Berusia 19 Tahun

DEWA POKER ONLINE


Inilah Sosok Seorang Istri Ketiga Dodi Triono Yang Berusia 19 Tahun
Seorang wanita berambut panjang muncul di RS Kartika Husada, Pulomas, Jakarta Timur, pada Selasa (27/12) kemarin. Wanita berbadan dua itu membesuk Zanette Kalila Azaria (13), putri dari Ir Dodi Triono, yang selamat setelah menjadi korban penyekapan komplotan perampok.

Keberadaan wanita itu di rumah sakit tidak terlalu lama. Semula tak ada yang tahu siapa dia, sampai akhirnya dijelaskan Komisioner KPAI, Erlinda, bahwa perempuan muda itu adalah istri Dodi. "Menjenguk kok, yang cantik, rambut panjang segini, yang putih, cuma memastikan bahwa anaknya baik-baik aja," ungkap Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Inilah Sosok Seorang Istri Ketiga Dodi Triono Yang Berusia 19 Tahun
Dewa Poker Online - Sejak kapan Dodi dan Agnesya menikah, belum ada penjelasan detail. Hanya saja menurut pengacara Dodi, John Siregar, kliennya itu hanya dua kali menikah resmi dan dua-duanya berujung perceraian.

Istri pertama Dodi bernama Dewi dan dikaruniai tiga anak, Detri, Dina dan Dini. Sedangkan istri kedua Dodi bernama Fira dan juga diketahui memiliki tiga anak, Diona, Zanetta dan Gemma. Dewa Poker Online

Diona dan Gemma juga tewas bersama Dodi dalam tragedi penyekapan di rumah mewah pengusaha properti itu di kawasan Pulomas Utara, Jakarta Timur.

Sebelum itu, setelah peristiwa perampokan disertai pembunuhan sadis itu ramai diberitakan, sempat beredar foto almarhum Dodi dan seorang wanita muda. Belakangan diketahui wanita itulah istri ketiga Dodi bernama Agnesya Kalila.

Dari penelusuran merdeka.com, Agnesya lahir 07 April 1997, atau 19 tahun saat ini. Dari pernikahannya dengan Dodi, Agnesya tengah mengandung 7 bulan.

Agnesya juga diketahui pernah menjadi model di Makassar. Sejumlah foto yang beredar menunjukkan, Agnesya cukup sering menjalani sesi foto.

0 komentar:

Posting Komentar