Minggu, 04 Desember 2016

Lihat Aksi Nekad Seorang Pria Panjat Jembatan Tertinggi Ini Yang Dia Lakukan

DEWA POKER ONLINE


Lihat Aksi Nekad Seorang Pria Panjat Jembatan Tertinggi Ini Yang Dia Lakukan
Aksi nekat dilakukan seorang pria demi melamar sang kekasih. Pria yang dikenal berasal dari Malaysia ini melakukan aksi yang tidak biasa saat ingin melamar kekasihnya menikah.

Pria ini bernama Keow Wee Loong yang berumur 28 tahun malakukan aksi memanjat jembatan tertinggi di China. Dalam rekaman terlihat dia memegang sebuah kertas dengan tulisan " Will You Marry Me ?"

Keow Wee Loong bekerja sebagai fotografer di Jepang sejak Mei tahun ini. Dia bertemu dengan wanita impiannya, Marta Sibielak saat kehilangan dompet sewaktu dia bekerja di Fukushima.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Lihat Aksi Nekad Seorang Pria Panjat Jembatan Tertinggi Ini Yang Dia Lakukan
Dewa Poker Online - Kala itu, Keow yang tidak memiliki uang pergi ke mini market dan bertemu kekasihnya yang asal Polandia itu.

"Sangat aneh melihat seorang perempuan Barat bekerja di mini market di Jepang. Saya kehilangan uang dan mencari toko yang bisa membagikan saya koneksi internet, namun saya malah berakhir berbincang dengannya," kata Keow.

Setelah kejadian itu, Keow sering datang ke mini market tersebut. Hubungan mereka berlanjut setelah melakukan perjalanan bersama ke Thailand. Dewa Poker Online

Aksi berani Keow memanjat Jembatan Beipanjiang, yang digadang-gadang bakal jadi jembatan tertinggi di dunia menuai decak kagum. Dia mengaku menghabiskan waktu 40 menit untuk memanjat jembatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar